home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park So Dam Terjebak dalam Situasi Beresiko di Poster 'Special Cargo'

Senin, 13 Desember 2021 10:20 by Rie127 | 590 hits
Park So Dam Terjebak dalam Situasi Beresiko di Poster 'Special Cargo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Special Cargo telah merilis poster utamanya yang menampilkan karakter yang diperankan oleh Park So Dam, Eun Ha. Film ini juga telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 12 Januari 2022 mendatang.

Dalam poster tersebut memperlihatkan Eun Ha dengan terampil menangani kemudi saat Kyung Pil menghalangi jalannya dengan pistol, menangkap sensasi dan ketegangan dari pengejaran berisiko tinggi yang membuat penonton penasaran dengan apa yang sedang terjadi.

Ada juga keterangan dalam poster itu yang berbunyi, “Dia mempertaruhkan segalanya untuk pengiriman khusus yang tidak dapat dikembalikan!.”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

‘Special Cargo’ sendiri merupakan film aksi kriminal baru yang menceritakan kisah Eun Ha, seorang pengemudi berbakat yang memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dalam hal melakukan pengiriman khusus.

Ia adalah sosok yang tangguh dan berani, serta dapat memberikan apa pun dengan cepat dan aman dengan harga tertentu, tetapi dia akhirnya masuk ke situasi tidak terduga ketika dia menemukan dirinya secara tidak sengaja mengambil kargo manusia dalam bentuk anak laki-laki Seo Won (diperankan oleh Jung Hyun Joon).

Eun Ha dan Seo Won kemudian melarikan diri untuk bertahan hidup saat mereka dikejar oleh Kyung Pil, seorang perwira polisi korup yang bekerja sebagai gangster (diperankan oleh Song Sae Byuk).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)