home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan One Ordinary Day Layak Jadi Drama Hit, Dicintai Banyak Orang!

Senin, 13 Desember 2021 11:15 by bellaevania | 545 hits
Alasan One Ordinary Day Layak Jadi Drama Hit, Dicintai Banyak Orang!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama produksi Coupang Play berjudul One Ordinary Day yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won menjadi salah satu drama populer yang banyak dibicarakan di media sosial. Ini berbagai alasan mengapa drama bergenre thriller misteri ini dicintai banyak orang:

1. Arahan Sutradara

One Ordinary Day dipimpin oleh sutradara Lee Myung Woo, ia dikenal sebagai salah satu sutradara terbaik dibalik trilogi hukum misteri kejahatan dalam Punch, Whisper dan sekarang One Ordinary Day. Drama ini mendapatkan pujian karena penyutradaraannya yang luar biasa. Kekuatan penyutradaraan meningkatkan emosi setiap karakter di setiap adegan.

2. Alur Cerita

Alur cerita yang luar biasa dalam tiap episode yang berdurasi 60 menit, menerima reaksi yang baik dari publik. Drama misteri kriminal ini mengikuti kisah Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun), seorang mahasiswa biasa yang menjadi tersangka pembunuhan dalam semalam dan Shin Jung Han (Cha Seung Won), seorang pengacara kelas tiga yang menunjukkan keinginan untuk membersihkan nama anak itu.

3. Kesuksesan Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won perankan karakter masing-masing

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Kim Soo Hyun menantang dirinya sendiri melalui drama ini, memilih karakter yang jauh berbeda dari semua peran yang pernah dia lakukan sebelumnya. Karakternya dipenuhi dengan campuran kebaikan dan keanehan yang belum pernah ditampilkan dalam drama mana pun.

Kim Soo Hyun berhasil menunjukkan akting sempurna hingga ke detail kecil seperti gerakan dan ekspresi wajah. Sementara Cha Seung Won sendiri telah dipuji sebagai aktor dengan aktingn beragam yang melampaui berbagai genre.

4. Daftar bintang dalam drama ini

Terlepas dari episodenya yang pendek, hanya delapan episode saja, kehadiran para aktor yang berpartisipasi dalam drama tersebut menjanjikan cerita yang kuat. Selain Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, ada Kim Sung Kyu yang berperan sebagai Do Ji Tae, tahanan yang paling disegani. Terlepas dari catatan kriminalnya, Do Ji Tae menunjukkan kebaikan kepada Kim Hyun Soo yang merupakan tahanan baru di penjara.

Aktor Yang Kyung Won berperan sebagai Park Mi Kyung, pembuat onar yang menyiksa Kim Hyun Soo di penjara. Lalu Lee Seol dan Kim Shin Rok yang memerankan Seo Soo Jin dan Ahn Tae Hee, orang-orang yang peduli dengan kasus Kim Hyun Soo, membuat kesan yang kuat dengan akting mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)