home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Ungkap Dirinya Pertama Kali Diincar Saat Bekerja di Kafe

Senin, 13 Desember 2021 12:00 by fzhchyn | 537 hits
Song Ji Hyo Ungkap Dirinya Pertama Kali Diincar Saat Bekerja di Kafe
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo mengatakan bahwa dia pertama kali ditemukan pencari talent saat bekerja di sebuah kafe! Hal tersebut diungkapkannya dalam episode terbaru terbaru ‘Running Man’, saat para member membahas kafe.

Pada 12 Desember, variety show SBS itu menayangkan episode spesial ‘Ji Suk Jin's Cells’ yang diadaptasi dari drama tvN populer ‘Yumi's Cells’. Saat melihat kembali ke usia dua puluhan, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk berbicara tentang bagaimana mereka dulu menghabiskan banyak waktu di sebuah kedai kopi trendi di daerah Apgujeong di Seoul.

“Banyak orang yang sangat menarik pergi ke sana,” jelas Ji Suk Jin. HaHa menambahkan, “Begitu banyak calon selebriti bekerja paruh waktu di sana,” dan Yoo Jae Suk menimpali, “Untuk direkrut. Karena saat itu, ada banyak selebritas yang direkrut di kafe.” HaHa melanjutkan untuk mengingat bahwa aktor Jung Woo Sung juga direkrut di sebuah kafe terdekat.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Ji Suk Jin kemudian bertanya kepada Song Ji Hyo, “Bukankah kau pernah bekerja sebagai pelayan?” Song Ji Hyo menjawab, “Aku bekerja paruh waktu di sebuah kafe,” sebelum mengkonfirmasi bahwa dia juga telah direkrut saat bekerja di sana.

Memuji penampilan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook berkomentar, “Ji Hyo sepertinya dia akan direkrut. Ketika aku masih muda, tidak sembarang orang bisa bekerja di kafe.” Haha setuju, dengan mengatakan “Dia pasti sangat populer.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)