home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Im Siwan dan Go Ah Sung 'Tracer' Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 13 Desember 2021 12:15 by fzhchyn | 736 hits
Drama Baru Im Siwan dan Go Ah Sung 'Tracer' Umumkan Jadwal Tayang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama Jumat-Sabtu MBC mendatang ‘Tracer’ bersiap untuk pemutaran perdana! Melalui poster yang baru dirilis, drama ini mengumumkan akan mulai tayang pada 7 Januari 2022 setelah berakhirnya ‘The Red Sleeve’.

‘Tracer’ adalah drama baru yang mengambil tempat di Layanan Pajak Nasional. Drama ini ditulis oleh penulis naskah Kim Hyun Jung dan dipimpin oleh sutradara Lee Seung Young dari ‘Voice 2’ dan ‘The Missing’.

Im Siwan berperan sebagai Hwang Dong Joo, manajer tim baru Biro Investigasi Kantor Regional Seoul, sementara Go Ah Sung berperan sebagai Seo Hye Young, sesama anggota tim di Kantor Regional Seoul yang tidak takut menghadapi dunia pengecut secara langsung.

Baca juga: Review Drama Tracer, Kisahkan Perpajakan Negara yang Berat

Salah satu poin terbesar yang harus diwaspadai dalam drama mendatang adalah akting realistis para pemainnya. Selain Im Siwan dan Go Ah Sung, Son Hyun Joo akan berperan sebagai In Tae Joon, komisaris Kantor Wilayah Seoul yang bermimpi menjadi sesuatu yang lebih besar, dan Park Yong Woo akan memerankan Oh Young, yang pernah menjadi ace dari Layanan Pajak Nasional tetapi sekarang kepala bagian yang tidak percaya melakukan pekerjaan apa pun.

Poster baru menggambarkan empat pemeran utama berpose dengan percaya diri dalam setelan jas saat teks, "Bobol mereka, atau hancurkan," muncul dalam huruf tebal di belakang mereka. Teks di bagian bawah berbunyi, “Drama aksi pengejaran yang menyegarkan dari orang-orang tangguh yang mengejar uang kotor.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)