home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Momen Tak Terlupakan di Drama 'The Red Sleeve'

Senin, 13 Desember 2021 13:40 by Rie127 | 1024 hits
5 Momen Tak Terlupakan di Drama 'The Red Sleeve'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Red Sleeve’ sukses meraih peringkat untuk drama dan aktor paling menarik. Drama ini menceritakan tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (diperankan oleh Lee Junho 2PM), yang kemudian menjadi kaisar, dan wanita istana yang berkemauan keras Seong Deok Im (diperankan oleh Lee Se Young).

Setelah menayangkan 8 episode, berikut ini merupakan deretan moment yang tidak dapat dilupakan oleh penonton di drama ‘The Red Sleeve’.

1. Ketika Yi San dan Deok Im Melakukan Kontak Mata Melalui Pantulan Air

Di episode 3, Yi San berusaha menyembunyikan identitasnya dari Deok Im saat dia mencoba menggunakan kipas untuk menutupi wajahnya. Namun, Deok Im sudah melihat wajah Yi San melalui pantulan di air. Keduanya melakukan kontak mata melalui refleksi.

Banyak yang memuji hasil jepretan kamera dan makna simbolis dari adegan tersebut, yang mewakili hubungan antara keduanya.

2. Saat Seong Deok Im Membacakan Puisi di Depan Pintu Yi San

Di episode kelima ketika Yi San dilarang meninggalkan kamarnya, Deok Im mengambil shift malam dan duduk di depan pintu Yi San sambil membacakan puisi. Raja Yeongjo (diperankan oleh Lee Deok Hwa) menerobos masuk ke kamar Yi San dan memukulinya.

Deok Im mendengar Yi San berkata, “Aku menanggung ini karena ada sesuatu yang aku inginkan.” Seong Deok Im mengabaikan perintah Raja Yeongjo untuk tidak membiarkan siapa pun masuk ke kamar Yi San dan bersumpah pada Yi San bahwa dia akan melindunginya sampai dia mati.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Saat Seong Deok Im dan Yi San Jatuh di Kamar Mandi

Di episode 6, Deok Im terpaksa membantu Yi San mandi. Mereka berdua tidak tahu apa yang harus dilakukan saat mereka juga sedang gugup. Saat Yi San mencoba membantu Deok Im menuangkan air hangat ke dalam bak mandi, mereka jatuh bersama di bak mandi. Episode keenam berakhir saat mereka berbagi momen kontak mata yang menakjubkan.

4. Saat Yi San Menyatakan Cintanya Pada Seong Deok Im

Yi San akhirnya menyatakan cintanya pada Deok Im, tapi dia menolak karena dia tidak ingin menjadi selir. Yi San melihat Deok Im bersama kakaknya dan salah mengira bahwa dia adalah kekasihnya. Yi San, ingin tahu bagaimana perasaan Seong Deok Im, bertanya padanya, “Apakah semua milikmu adalah milikku?.”

Seong Deok Im menjawab, “Aku adalah milikmu, tetapi tidak semua milikku adalah milikmu.” Yi San, marah dan terluka karena penolakan Seong Deok Im, mendorongnya ke dinding dan mencengkram lehernya.

5. Ketika Yi San Menyadari Bahwa Seong Deok Im adalah Orang yang Dia Cari

Di episode 8, Yi San mengetahui bahwa Seong Deok Im adalah orang yang menjadi bagian dari ingatannya ketika dia masih muda. Menyadari bahwa dia adalah orang yang menghiburnya, dia menemukannya dan berkata, “Nama aku Yi San”. Dia memeluknya dan dia berkata, “Itu adalah kamu”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)