home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Park So Dam Sedang Pemulihan Usai Operasi Kanker Tiroid

Senin, 13 Desember 2021 12:30 by fzhchyn | 531 hits
Agensi Ungkap Park So Dam Sedang Pemulihan Usai Operasi Kanker Tiroid
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Agensi Park So Dam membagikan kabar yang cukup mengejutkan mengenai sang aktris yang baru-baru ini menjalani operasi. Mereka mengungkapkan bahwa Park So Dam saat ini sedang dalam masa pemulihan pasca operasi kanker tiroid papiler.

Pada 13 Desember, Artist Company merilis pernyataan resmi mengenai kesehatan aktris tersebut. Menurut pernyataan itu, Park So Dam telah didiagnosis menderita kanker tiroid dan menjalani operasi sesuai diagnosis profesional kesehatan.

Agensi menyatakan, "Aktris Park So Dam telah didiagnosis menderita kanker tiroid selama pemeriksaan fisik rutinnya dan telah menjalani operasi sesuai diagnosis profesional kesehatan.”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

“Sang aktrismenyesal tidak bisa bersama para penggemar yang telah mendukung dan menunggu pemutaran perdana 'Special Cargo'. Park So Dam tidak dapat berpartisipasi dalam promosi film 'Special Cargo' tetapi dia mendukung pemutaran perdana film tersebut.”

“Terima kasih kepada semua pemeran dan anggota staf 'Special Cargo', serta semua orang yang telah mendukung aktris Park So Dam dan filmnya.

“Aktris Park So Dam akan fokus pada pemulihan sehingga dia dapat menyapa kalian semua dengan dirinya yang sehat dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu aktris kami pulih sepenuhnya. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)