home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung Kembali Jadi MC Golden Disc Awards

Senin, 13 Desember 2021 14:20 by fzhchyn | 741 hits
Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung Kembali Jadi MC Golden Disc Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Disc Awards ke-36 telah mengumumkan jajaran pembawa acaranya! Pada 13 Desember, telah dikonfirmasi bahwa Lee Seung Gi, Lee Da Hee, dan Sung Si Kyung akan menjadi MC untuk upacara penghargaan mendatang.

Setelah menjadi pembawa acara Golden Disc Awards selama enam tahun berturut-turut, Sung Si Kyung akan kembali memimpin jalannya acara dengan keterampilan pembawaannya yang lancar.

Lee Da Hee dan Lee Seung Gi, yang juga memiliki pengalaman menjadi pembawa acara Golden Disc Awards tahun-tahun sebelumnya, akan bergabung dengan jajaran MC sebagai pembawa acara yang andal.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Berbeda dengan masa lalu di mana MC bertanggung jawab untuk dibagi dalam upacara penghargaan di hari yang berbeda, upacara tahun ini akan diadakan hanya dalam satu hari. Golden Disc Awards ke-36 akan diadakan pada 8 Januari pukul 3 sore KST dan akan disiarkan melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4.

Lagu dan album yang dirilis antara November 2020 hingga pertengahan November 2021 memenuhi syarat untuk dinominasikan tahun ini, dengan musik yang dikecualikan dari nominasi tahun lalu termasuk tahun ini. Kandidat dipilih berdasarkan ukuran kuantitatif seperti jumlah streaming dan penjualan album.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)