home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Terus Bertemu di Situasi Tak Terduga, Takdir atau Kebetulan?

Senin, 13 Desember 2021 19:00 by fzhchyn | 939 hits
Kim Da Mi dan Choi Woo Shik Terus Bertemu di Situasi Tak Terduga, Takdir atau Kebetulan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Woo Shik dan Kim Da Mi terus dihadapkan dalam situasi tak terduga dalam episode terbaru ‘Our Beloved Summer’. Dalam bocoran episode mendatang, keduanya kerap berpapasan, menimbulkan tanda tanya apakah ini yang dinamakan takdir atau hanya kebetulan semata?

Di episode sebelumnya, Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam lima tahun setelah bersumpah untuk tidak pernah bertemu lagi, menyebabkan perasaan campur aduk bagi mereka keduanya.

Sebuah twist yang menarik juga memasuki kehidupan Choi Woong dan Guk Yeon Soo ketika film dokumenter yang mereka rekam saat masih SMA, di mana keduanya berpacaran, tiba-tiba menjadi viral.



Potongan gambar baru untuk episode mendatang menunjukkan mantan pasangan kekasih itu saling bertemu di saat-saat paling tak terduga. Seperti misalnya saat Choi Woong turun dari taksi yang ingin dikejar Guk Yeon Soo.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Di foto lain, keduanya bahkan tiba-tiba bertemu satu sama lain di supermarket di sekitar rumah mereka, menampilkan ekspresi terkejut dan agak kesal dari kedua karakter.



Staf produksi menyatakan, “Meskipun keduanya terus berusaha menghindari pertemuan, nasib tampaknya memiliki rencana yang berbeda untuk mereka, yang akan membawa sensasi yang menyegarkan.”

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Episode 3 mendatang yang ditayangkan pada 13 Desember akan menjadi titik awal untuk menyalakan kembali romansa mereka. Mohon nantikan perubahan yang akan terjadi dalam kehidupan Choi Woong, Guk Yeon Soo, dan bahkan Kim Ji Woong (Kim Sung Cheol).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)