home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sederet Acara TV Umumkan Rencana Usai Yoo Jae Suk Positif COVID-19

Selasa, 14 Desember 2021 09:15 by fzhchyn | 409 hits
Sederet Acara TV Umumkan Rencana Usai Yoo Jae Suk Positif COVID-19
Image source: Antenna

DREAMERS.ID - Menyusul kabar Yoo Jae Suk yang dinyatakan positif COVID-19, sejumlah acara televisi yang dibintangi sang komedian mengumumkan rencana ke depannya, di mana ada yang melanjutkan syuting tanpa dirinya bahkan membatalkan jadwal.

Untuk ‘Running Man’, SBS menyatakan, “Yoo Jae Suk tidak menghadiri syuting hari ini (13 Desember) karena ada dugaan bahwa ia dapat terinfeksi COVID-19 selama pemeriksaan diagnosa diri sebelum syuting dimulai. Syuting dilanjutkan tanpa Yoo Jae Suk, tapi kami belum memutuskan rencana kami untuk syuting di masa depan.”

Untuk ‘How Do You Play?’, staf produksi menyatakan, “Setelah diagnosis COVID-19 Yoo Jae Suk pada 13 Desember, semua pemain dan kru di ‘How Do You Play?’ mendapatkan tes PCR untuk COVID-19.”

“Kami telah memutuskan bahwa sekarang tidak mungkin untuk melaksanakan 'Festival Dotori' seperti yang telah kami rencanakan pada tanggal 15 Desember. Kami menghubungi semua orang yang terpilih untuk hadir, dan kami akan merilis informasi lebih lanjut tentang jadwal baru setelah memastikan keselamatan penonton dan artis kami.”

“Seperti para penonton, staf produksi ‘How Do You Play?’ juga akan menunggu dengan sabar dan mengikuti pedoman COVID-19 dengan setia hingga hari dimana Yoo Jae Suk dapat kembali syuting dengan sehat. Episode minggu ini akan tayang seperti biasa pada hari Sabtu pukul 18:25 KST.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Untuk SBS Entertainment Awards 2021, SBS mengkonfirmasi bahwa Yoo Jae Suk tidak akan lagi menghadiri acara penghargaan, yang dijadwalkan pada 18 Desember.

Untuk ‘You Quiz on the Block’, tvN menyatakan, “Syuting minggu ini akan dibatalkan. Episode minggu ini akan tayang seperti biasa karena sudah direkam, tetapi jadwal untuk minggu-minggu berikutnya akan diumumkan setelah dikonfirmasi. Staf produksi akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan memastikan kesehatan dan keselamatan para pemain dan kru kami.”

Dilaporkan juga bahwa Jung Joon Ha (How Do You Play?) dan Jo Se Ho (You Quiz on the Block) telah dites negatif, sementara HaHa (Running Man, How Do You Play?) dan Mijoo (How Do You Play?) sedang menunggu hasil mereka, yang akan keluar besok.

Yoo Jae Suk seharusnya menghadiri pernikahan Lee Ye Rim, putri Lee Kyung Kyu, pada 11 Desember. Namun, dia secara pribadi menghubungi Lee Kyung Kyu pada hari pernikahan untuk mengatakan bahwa dia tidak bisa hadir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)