home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

V BTS Resmi Kantongi 2 Gelar Guinness World Records dengan Akun Instagram Pribadi

Selasa, 14 Desember 2021 09:45 by fzhchyn | 1151 hits
V BTS Resmi Kantongi 2 Gelar Guinness World Records dengan Akun Instagram Pribadi
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Baru sekitar seminggu bergabung dengan Instagram, BTS telah memecahkan rekor di platform berbagi foto dan video tersebut. Secara khusus, V menetapkan dua rekor baru yang telah dikonfirmasi oleh Guinness World Records.

Pada 6 Desember lalu, ketujuh member BTS membuat akun Instagram pribadi, di mana mereka mencoba cara baru untuk berkomunikasi dengan penggamar, dengan membagikan momen selama liburan panjang di akhir tahun ini.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dan pada 13 Desember, Guinness World Records secara resmi mengkonfirmasi bahwa V BTS telah memecahkan dua rekor dunia, yaitu untuk waktu tercepat mencapai 1 juta dan 10 juta followers atau pengikut di Instagram.

V mengumpulkan 1 juta followers di akun Instagram pribadinya hanya dalam waktu 43 menit, dan mengumpulkan 10 juta hanya dalam 4 jam dan 52 menit. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa, menunjukkan popularitasnya di seluruh dunia.

Semua member BTS juga saat ini memiliki lebih dari 20 juta followers di akun Instagram pribadi mereka. Secara grup, BTS telah memecahkan lima rekor dunia di tahun 2021 dengan lagu hit mereka ‘Butter’, dan masuk ke dalam Guinness World Records Hall of Fame 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)