home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Snowdrop' Rilis Poster Romantis Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Selasa, 14 Desember 2021 10:30 by fzhchyn | 692 hits
Drama 'Snowdrop' Rilis Poster Romantis Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan episode pertamanya pada 18 Desember mendatang, drama baru JTBC ‘Snowdrop’ membagikan poster romantis yang menampilkan dua pemain utama, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Disutradarai dan ditulis oleh tim ‘SKY Castle’, ‘Snowdrop’ mengambil setting di Seoul pada tahun 1987. Drama ini menceritakan kisah cinta antara dua mahasiswa berbeda universitas, Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo).

Certanya mengisahkan Su Ho, sorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang pada suatu hari bergegas masuk ke universitas wanita sambil berlumuran darah, dan Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikan dan merawatnya meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Poster baru menampilkan Young Ro dan Su Ho saling berhadapan sambil menatap mata satu sama lain dengan romantis. Tangan Young Ro diletakkan di bahu Su Ho sementara Su Ho menatap matanya.

Pencahayaan yang hangat mencerminkan chemistry mereka, mennadakan romansa muda yang akan datang. Sementara Kkata-kata di poster itu berbunyi, “Aku berharap itu hanya nasib kami berdua,” mengisyaratkan perubahan tak terduga dalam hubungan mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)