home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Rosé BLACKPINK Bagikan Momen Hang Out yang Manis

Selasa, 14 Desember 2021 10:45 by fzhchyn | 580 hits
Kim Go Eun dan Rosé BLACKPINK Bagikan Momen Hang Out yang Manis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Rosé BLACKPINK menunjukkan momen hang out mereka yang menggemaskan di media sosial. Kedua bintang ini nampaknya menikmati waktu liburan bersama, menunjukkan hubungan pertemanan yang akrab.

Pada 13 Desember, Rosé dan Kim Go Eun melalui akun Instagram pribadi masing-masing, mengunggah postingan foto diri mereka saat menikmati kue tart stroberi bersama.

Kim Go Eun menulis dalam keterangannya, “Dengan Chaeyoung [nama Korea Rosé],” dan Rosé menulis dalam postingannya, “Kue tart yang aku inginkan.”

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Pada postingan Kim Go Eun, Rosé menanggapi dengan emoji hati dan aktris Ahn Eun Jin dan Han Hyo Joo berbagi kekaguman mereka, dengan Han Hyo Joo menambahkan, “Tolong beri aku satu potong.”

Kim Go Eun juga membagikan foto kalung di Stories-nya dan menandai Rosé dengan kata-kata, “Terima kasih,” yang diposting ulang Rosé di Stories-nya sendiri.

Aktris dan penyanyi ini bertemu di variety show JTBC ‘Sea of Hope’, di mana Kim Go Eun adalah anggota pemeran tetap sementara Rosé menjadi pekerja paruh waktu dan tamu di acara tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)