home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Myung Resmi Masuk Militer, Berikan Salam Perpisahan Lewat Agensi

Selasa, 14 Desember 2021 13:20 by fzhchyn | 448 hits
Gong Myung Resmi Masuk Militer, Berikan Salam Perpisahan Lewat Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gong Myung resmi memulai tugas wajib militernya pada hari ini, 14 Desember 2021. Aktor tersebut  akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu sebelum ditugaskan ke unit untuk bertugas sebagai tentara aktif.

Waktu dan lokasi pendaftaran militernya dirahasiakan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sebelumnya, Gong Myung membagikan foto dirinya dengan potongan rambut cepak. Dia menulis dalam keterangannya, “Aku akan kembali dengan selamat!”

Agensinya Saram Entertainment juga membagikan video pesan perpisahan Gong Myung. Dengan senyum cerah, aktor itu berkata, “Halo, ini aktor Gong Myung. Aku telah masuk militer untuk memenuhi tugas nasional.”

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

“Setidaknya aku bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kalian melalui video. Ada banyak hal yang ingin aku katakan kepada kalian secara langsung, tetapi harap dipahami bahwa aku menyapa kalian dengan cara ini.”

“Ketika saatnya tiba ketika aku dapat melihat kalian, aku ingin melakukan kontak mata dengan kalian masing-masing. Aku akan kembali dengan tubuh dan pikiran yang sehat, jadi tolong tunggu aku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintaiku dan proyekku dan memberi tahu mereka bahwa aku mencintai mereka. Terima kasih."

Lahir pada tahun 1994, Gong Myung mulai berakting melalui web drama 2013 ‘After School: Lucky or Not’. Setelah itu, ia membintangi berbagai drama seperti tvN ‘Drinking Solo’, JTBC ‘Melo Is My Nature’ dan SBS ‘Lovers of the Red Sky’ serta film ‘Extreme Job’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)