home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seung Ho dan Byun Woo Seok Terjerat Dalam Insiden Tidak Terduga di ‘Moonshine’

Selasa, 14 Desember 2021 17:22 by Rie127 | 480 hits
Yoo Seung Ho dan Byun Woo Seok Terjerat Dalam Insiden Tidak Terduga di ‘Moonshine’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Moonshinetelah merilis foto teaser terbaru untuk episode mendatang yang memperlihatkan Nam Young (diperankan oleh Yoo Seung Ho) dan juga Lee Pyo (diperankan oleh Byun Woo Seok) yang terlibat dalam situasi menegangkan.

Dalam foto teaser tersebut keduanya berada di sebuah festival. Nam Young dan Lee Pyo terlihat dalam konfrontasi yang menegangkan. Lee Pyo tampak marah saat dia menarik kerah baju Nam Young, dan Nam Young tampak sangat bingung dengan situasi yang tidak terduga.

Drama ini telah banyak memperlihatkan foto teaser yang semakin membuat penonton penasaran tentang kehidupan Joseon dimana alkohol masih dilarang. Tentunya juga akan banyak informasi sejarah yang didapatkan dari drama ini.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

‘Moonshine’ sendiri merupakan drama sejarah yang berlatar di era Joseon, pada saat undang-undang larangan berada di titik terkuatnya. Berfokus pada kisah cinta Kang Ro Seo, seorang bangsawan yang berjuang yang mulai membuat alkohol secara ilegal untuk menghidupi keluarganya (diperankan oleh Hyeri Girl's Day).

Ada juga seorang inspektur terhebat Joseon Nam Young, yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip. ‘Moonshine’ telah dijadwalkan tayang secara perdana pada 20 Desember pukul 21:30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)