home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Yoon Ah dan Jun So Min Terlibat Kecelakaan di ‘Show Window: The Queen’s House’

Selasa, 14 Desember 2021 18:00 by Rie127 | 575 hits
Song Yoon Ah dan Jun So Min Terlibat Kecelakaan di ‘Show Window: The Queen’s House’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya Han Sun Joo (diperankan oleh Song Yoon Ah) dan Yoon Mi Ra (diperankan oleh Jun So Min) mengalami kecelakaan mobil. Yoon Mi Ra mengaku bahwa dia telah hamil anak Shin Myung Seob (diperankan oleh Lee Sung Jae).

Dalam foto terbaru memperlihatkan Han Sun Joo dan Yoon Mi Ra di rumah sakit. Shin Myung Seob datang ke rumah sakit setelah mendengar berita tentang kejadian itu. Dia pergi ke kamar rumah sakit Han Sun Joo di mana dia datang sebagai walinya.

Di sisi lain, Yoon Mi Ra sedang dilanda kesepian di kamar rumah sakitnya. Matanya mengandung banyak emosi termasuk kesedihan, kesengsaraan, dan kesedihan. Yoon Mi Ra akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Hal ini membuat penonton semakin penasaran atas langkah apa yang akan dia ambil selanjutnya untuk mencuri Shin Myung Seob dari Han Sun Joo. Terlebih ia kini telah hamil, manakah yang akan dipilih oleh Shin Myung Seob.

Produser drama berkomentar, “Kecelakaan ini akan menjadi titik perubahan lain untuk perang antara Han Sun Joo dan Yoon Mi Ra. Kami meminta kalian untuk menantikan penampilan penuh semangat para aktor dan kisah ‘Show Window: The Queen's House’ yang akan terus membangkitkan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)