home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pasangan Drakor di Tahun 2021 yang Terhalang Genre

Selasa, 14 Desember 2021 23:00 by bellaevania | 614 hits
5 Pasangan Drakor di Tahun 2021 yang Terhalang Genre
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengangkat genre thriller, action hingga fantasi sederet drama Korea ini membuat penonton gemas karena karakter di drama Korea tersebut tidak bisa bersatu akibat terhalang oleh genre. Simak daftar pasangan drakor 2021 yang terhalang genre:

1. Park Ju Hyun - Lee Seung Gi

Drama Mouse bercerita tentang gen psikopat dan pembunuh berantai. Dalam beberapa episode penonton akan menyaksikan adegan manis Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan Oh Bong Yi (Park Ju Hyun), sayang plot twist drama ini menghalangi hubungan cinta keduanya.

2. Park Jin Young - Park Gyu Young

Dalam drama The Devil Judge, Yoon Soo Hyun (Park Gyu Young) telah menyukai Kim Ga On (Park Jin Young) sejak kecil. Disaat Kim Ga On mulai membalas cinta Yoon Soo Hyun, keduanya tak bisa lagi bersama lantaran Soo Hyun tewas tertembak.

3. Lee Do Hyun - Go Min Si

Ditengah kekacauan yang terjadi di Seoul, Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) seorang mahasiswa kedokteran jatuh cinta dengan seorang perawat, Kim Myeong Hee (Go Min Si). Sepanjang drama Youth of May, penonton ikut hanyut dalam perjuangan cinta mereka. Namun cinta mereka harus karam karena Myeong Hee tewas tertembak.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Kisahkan Pernikahan Palsu

4. Han So Hee - Ahn Bo Hyun

Dalam drama My Name, ditengah upaya balas dendam terkait kematian ayahnya, Yoon Ji Woo (Han So Hee) bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun) yang menjadi rekan polisinya di Divisi Narkotika.

Hubungan keduanya jauh berkembang lebih dekat. Di saat Ji Woo berhasil menemukan sosok yang berarti dalam hidupnya, Jeon Pil Do justru tewas tertembak di depan matanya sendiri. 

5. Park Hyung Sik - Han Hyo Joo

Bergenre thriller, action, dan fantasi, drama Happiness menceritakan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan suaminya Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) yang baru saja menjadi penghuni di apartemen barunya.

Kesenangan itu tak berlangsung lama karena muncul wabah penyakit yang mengubah seseorang menjadi zombie. Fokus pada penyakit zombie, banyak adegan romantis keduanya yang dipotong.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)