home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idola K-pop yang Pernah Ngomong 'Sayang'

Selasa, 14 Desember 2021 23:00 by Rie127 | 796 hits
Deretan Idola K-pop yang Pernah Ngomong 'Sayang'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak dapat dipungkiri bahwa Indonesia memiliki jumlah penggemar K-Pop yang sangat banyak, bahkan para idol K-Pop sering me-notice penggemar asal Indonesia ketika sedang melakukan siaran live, hingga sering mengucapkan Bahasa Indonesia seperti, halo, apa kabar, hingga yang baru-baru ini ‘sayang’.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang pernah ngomong ‘sayang’ ketika melakukan siaran live.

1. NCT

NCTzen Indonesia memang sering dinotice oleh para member NCT, tidak hanya jumlah saja, namun Indonesia selalu berada diurutan pertama untuk Negara yang paling banyak memberikan jumlah streaming di YouTube NCT.

Pastiya hal ini juga diketahui oleh para member, dimana mereka selalu menyapa dan berinteraksi dengan penggemar Indonesia ketika live di media sosial. Baru-baru ini Taeyong membuat penggemar ketar ketir ketika memanggil fansnya dengan sebutan ‘sayang’.

Tentunya ini bukan pertama kali member NCT menyebutkan kata saying, sebelumnya Renjun dan Jeno juga pernah menyebutkan kata saying dibeberapa konten NCT.

2. DPR Ian

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Belum lama ini salah satu anggota DPR, Ian atau yang memiliki nama Christian Yu membuat penggemar meleyot. Kenapa? Pasalnya idol dengan tubuh atletik tersebut menyebutkan kata saying ketika melangsungkan siaran live di Instagram.

3. Stray Kids

Para member Stray Kids juga pernah mengatakan kalimat ‘sayang’ ketika memberikan greetings kepada penggemar, atau pun ketika sedang melakukan fansign seperti Han Jisung yang mengucapkan kata ‘sayang’ ketika diajari oleh penggemar.

4. Eunwoo ASTRO

Dalam salah satu konten e-commerce di Indonesia, Cha Eunwoo disuruh untuk membuat nada alarm, ia kemudian berkata, “Yang, ayo bangun”. Siapa yang engga langsung bangun coba kalau dibangunin sama Eunwoo.

5. Kai EXO

Member EXO juga sering mengungkapkan rasa sayangnya pada EXO-L, mereka juga sering me-notice penggemar asal Indonesia. Seperti Kai yang juga mengatakan kata ‘sayang’ saat melakukan siaran live di Instagram.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)