home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Konser Offline yang Paling Menarik Perhatian di Tahun 2021

Kamis, 16 Desember 2021 14:16 by bellaevania | 698 hits
Deretan Konser Offline yang Paling Menarik Perhatian di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pandemi Covid-19 masih berlangsung saat ini. Sangat banyak konser yang dibatalkan mengingat angka positif yang tinggi. Namun beberapa musisi berhasil melakukan konser secara langsung. Berikut musisi dan konsernya yang menarik perhatian:

1. The Weeknd

The Weeknd menjadi bintang utama di panggung Super Bowl pada 7 Februari 2021. Penampilannya disebut menghabiskan sekitar 7 juta dolar atau sekitar Rp 98 miliar. Penampilannya yang mencolok di atas panggung dengan wajah yang diperban juga jadi hal unik yang membuatnya banyak diperbincangkan.

2. Travis Scott

Konser Astroworld Festival yang digelar Travis Scott di Houston pada 5 November 2021 lalu memakan korban jiwa. Setidaknya 8 orang meninggal dunia dan puluhan orang luka-luka karena berdesak-desakan dan terinjak-injak.

Disebutkan bahwa konser itu dihadiri lebih dari 200 ribu orang, padahal hanya bisa menampung 50 ribu orang saja. Yang disesalkan adalah sikap Travis Scott yang menolak untuk menghentikan konser. Dia terus bernyanyi di atas panggung meski para penonton mulai berjatuhan.

Baca juga: The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

3. Harry Styles

 

Konser Harry Styles ‘Love On Tour’ di Las Vegas tahun ini menjadi salah satu konser yang ramai dibicarakan di media sosial. Konser ini juga turut ditonton member BTS, V, Jungkook, Jimin dan J-Hope. Dalam konsernya, fans turut mengekspresikan diri. Ada yang melakukan lamaran ditengah konser dan comeout sebagai LGBT.

4. Justin Bieber

Justin Bieber tampil sebagai salah satu pengisi di acara konser musik perayaan F1 Grad Prix di Jeddah, Arab Saudi pada 5 Desember 2021. Dia membawakan sederet lagu barunya seperti Deserve You, Somebody, hingga Hold On.

Konser Justin di Arab Saudi sukses digelar dengan meriah, meski dia sempat didesak untuk membatalkan konsernya. Hal itu disebabkan karena kasus yang menimpa Jamal Kashoggi yang meninggal dunia usai dibunuh oleh agen pemerintahan Arab Saudi pada 2018 lalu di Istanbul, Turki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)