home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark, Doyoung, dan Johnny NCT Minta Maaf Atas Reaksi Terhadap Peringatan Gempa

Rabu, 15 Desember 2021 09:40 by fzhchyn | 621 hits
Mark, Doyoung, dan Johnny NCT Minta Maaf Atas Reaksi Terhadap Peringatan Gempa
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tiga member NCT telah menyatakan permintaan maaf mereka atas reaksi terhadap peringatan gempa selama siaran langsung untuk album baru grup ‘Universe’, yang rilis pada 14 Desember kemarin.

Pada hari itu, NCT mengadakan siaran langsung di YouTube berjudul ‘NCT Universe Countdown Live’. Sekitar pukul 17:19 KST, seseorang menerima peringatan darurat di ponsel mengenai peringatan gempa berkekuatan 4,9 di lepas pantai Pulau Jeju.

Setelah melihat peringatan tersebut, Mark, Doyoung, dan Johnny bereaksi dengan menyanyi dan menari mengikuti lagu ‘Earthquake’, salah satu lagu B-side NCT dari album ‘Universe’. Member lain menghentikan perilaku itu dan siaran langsung berlanjut.

Setelahnya, Mark, Doyoung, dan Johnny memposting permintaan maaf di akun Instagram pribadi mereka. Mark menulis, “Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat menyesal atas imej yang aku tunjukkan tentang diriku selama siaran langsung comeback hari ini.”

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

“Aku benar-benar minta maaf karena salah menilai situasi dan bertindak sembarangan dan gegabah. Aku akan merenungkan diriku secara mendalam dan bekerja keras untuk tidak pernah menunjukkan perilaku seperti ini lagi.”

Doyoung menulis, “Halo, ini Doyoung. Selama siaran langsung comeback hari ini, aku membuat kesalahan gegabah tanpa mengenali situasinya dengan benar. Aku ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka dan merasa tidak nyaman karena tindakan dan kata-kataku yang sembrono.”

“Ini sepenuhnya kesalahanku, jadi aku minta maaf lagi tanpa alasan. Aku akan bekerja keras agar tidak membuat kesalahan seperti ini lagi. Sekali lagi, aku ingin meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh tindakan dan kata-kataku.”

Johnny menulis, “Aku sangat menyesal atas tindakan gegabahku selama siaran langsung comeback. Di masa depan, aku akan lebih berhati-hati dengan pikiran dan tindakanku. Aku benar-benar minta maaf. Aku ingin meminta maaf lagi kepada mereka yang merasa tidak nyaman saat melihat perilakuku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)