home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun APINK Bersikap Dingin pada Kim Bum di Drama ‘Ghost Doctor’

Rabu, 15 Desember 2021 13:17 by bellaevania | 1005 hits
Naeun APINK Bersikap Dingin pada Kim Bum di Drama ‘Ghost Doctor’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Makin dekat penayangannya, drama tvN berikutnya Ghost Doctor kembali menggoda penonton dengan merilis bocoran karakter yang diperankan Naeun APINK dan Kim Bum.

Ghost Doctor adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa mereka.

Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai dokter residen Go Seung Tak. Naeun akan memainkan peran sebagai anak magang di ruang gawat darurat bernama Oh Soo Jung yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 1)

Dia adalah karakter berani yang bercita-cita menjadi dokter seperti mendiang kakeknya meskipun ditentang oleh ibunya. Ibunya percaya bahwa Oh Soo Jung adalah anak yang lemah, dia tidak boleh memasuki bidang medis.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Go Seung Tak dan Oh Soo Jung tampak berada di situasi canggung. Seung Tak melambaikan tangannya pada Soo Jung dengan senyum cerah di wajahnya, sementara Soo Jung tampak tak perduli dengan kehadiran Seung Tak.

Tim produksi mengomentari chemistry mereka, “Hubungan yang tidak pasti antara Go Seung Tak dan Oh Soo Jung, yang mungkin berada di luar rekan kerja atau tidak, juga akan memunculkan beragam emosi, jadi harap nantikan itu.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)