home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Jadi Artis K-Pop Pertama Tahun Ini yang Bertahan Selama 12 Minggu di Billboard 200

Rabu, 15 Desember 2021 12:00 by fzhchyn | 673 hits
NCT 127 Jadi Artis K-Pop Pertama Tahun Ini yang Bertahan Selama 12 Minggu di Billboard 200
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tiga bulan setelah perilisan resminya pada 17 September lalu, album terbaru NCT 127 ‘Sticker’ kembali naik ke chart Billboard 200! Di minggu ini, album tersebut menempati posisi No. 62.

Peringkat ‘Sticker’ di chart Billboard 200 tertanggal 18 Desember ini melonjak lebih dari 40 tempat dari minggu lalu. Ini merupakan minggu ke-12 berturut-turut bagi ‘Sticker’ bertahan di chart yang menunjukkan daftar album paling populer di Amerika Serikat tersebut.

Dengan pencapaian terbaru ini, NCT 127 menjadi satu-satunya artis K-pop yang menghabiskan 12 minggu berturut-turut di Billboard 200 dengan album yang dirilis pada tahun 2021. Setelah membuat debut yang mengesankan di No. 3 pada bulan September, ‘Sticker’ telah berhasil bertahan pada chart untuk setiap minggunya.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Hanya dua artis K-pop lain yang pernah berhasil mempertahankan album selama 12 minggu berturut-turut di chart Billboard 200, yaitu BTS dan BLACKPINK.

‘Sticker’ juga naik kembali ke beberapa chart  Billboard lainnya minggu ini. Album ini melesat kembali ke No. 1 di chart World Albums, No. 4 di chart Independent Albums, No. 5 di chart Top Current Album Sales, dan No. 8 di chart Top Album Sales. Selain itu, NCT 127 masuk kembali ke Billboard Artist 100 di No. 67 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)