home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulih Pasca Hiatus, Jiyoon Siap Kembali Beraktivitas Bareng Weeekly

Rabu, 15 Desember 2021 14:00 by fzhchyn | 958 hits
Pulih Pasca Hiatus, Jiyoon Siap Kembali Beraktivitas Bareng Weeekly
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jiyoon Weeekly akan segera kembali berpartisipasi dalam aktivitas grup! Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, Jiyoon mengalami gejala kecemasan yang berulang, yang membuatnya harus istirahat dan hiatus dari pekerjaan.

Pada 14 Desember, Jiyoon menulis pesan di platform Weverse untuk para penggemarnya terkait kembalinya dia ke aktivitas grup. Dia menyatakan, “Aku melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatanku saat beristirahat, dan aku juga berolahraga dan belajar.”

Dia menambahkan, “Aku sekali lagi merasa bersyukur untuk para member, dan cintaku untuk Daileee (nama klub penggemar Weeekly) juga telah tumbuh.”

Jiyoon melanjutkan, “Aku mendapatkan lebih banyak kepercayaan pada kemampuanku untuk melakukan yang lebih baik di masa depan setelah meluangkan waktu untuk istirahat yang sangat dibutuhkan dan dengan jujur ​​merenungkan diriku sendiri. Aku akan menjadi seseorang yang bangkit setelah jatuh, dan aku ingin terus berjalan bersama dengan Daileee.”

Baca juga: Jiyoon Resmi Keluar dari Weeekly Usai 2 Kali Hiatus karena Masalah Kesehatan

Selain itu, IST Entertainment merilis pernyataan resmi pada 14 Desember tentang kembalinya Jiyoon setelah hiatus. Agensi mengatakan, “Kami membuat pengumuman mengenai kondisi kesehatan member Weeekly Shin Jiyoon serta promosi masa depannya.”

“Kami sebelumnya mengumumkan hiatus Jiyoon pada bulan Agustus karena gejala kecemasannya. Jiyoon dapat menggunakan empat bulan terakhir untuk fokus memulihkan kesehatannya. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan pengertiannya.”

“Perusahaan kami, keluarga Jiyoon, serta spesialis telah bekerja dengan hati-hati untuk kembalinya Jiyoon ke aktivitas dengan kesehatannya sebagai prioritas utama. Setelah diskusi baru-baru ini, kami mencapai pendapat bersama bahwa Jiyoon sekarang cukup sehat untuk kembali beraktivitas.”

“Oleh karena itu, Weeekly akan melanjutkan kegiatan dengan formasi full tujuh member mulai tanggal 15 Desember. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dorongan yang dikirimkan kepada Jiyoon, dan harap nantikan kegiatan Weeekly di masa mendatang. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)