home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Seksi Zendaya dengan Gaun Jaring Laba-Laba di Premier Spider Man: No Way Home

Rabu, 15 Desember 2021 13:45 by bellaevania | 2818 hits
Penampilan Seksi Zendaya dengan Gaun Jaring Laba-Laba di Premier Spider Man: No Way Home
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemain film Spider Man: No Way Home hadir dalam premier film tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (13/12/2021). Sorotan perhatian pun tertuju pada Zendaya di red carpet.

Pemeran karakter MJ itu tampil cantik dengan gaun couture dari Maison Valentino. Gaun rancangan Pierpaolo itu memiliki detail border berbentuk jarring laba-laba. Gaun ini juga mengekspos keseksian Zendaya dengan model plunging neck line dan belahan tinggi pada bagian rok. Gayanya disempurnakan dengan topeng hitam berbahan lace yang merupakan hasil kolaborasi Valentino dan Philip Treacy.

Pierpaolo Piccioli sempat mengunggah beberapa foto di Instagram yang memperlihatkan pembuatan gaun tersebut. Terlihat penjahit sedang membordir beading di atas kain tulle sehingga membentuk pola jaring laba-laba. Sebuah label bertulisan Zendaya tertempel di dekat ritsleting.

Baca juga: NCT 127 Penuh Senyum Saat Bicara Soal Artis Wanita Favorit

Pekan lalu di London, Zendaya juga terlihat menyertakan unsur laba-laba dalam gayanya. Aktris berusia 25 tahun ini memadukan blazer Alexander McQueen dengan anting berlian berbentuk jaring laba-laba. Aksesori dari Jacob & Co itu dihiasi 752 batu berlian dan bernilai 31 ribu dolar atau sekitar Rp 450 juta.

Apakah kamu ikut antusias seperti Zendaya untuk menonton film Spider Man: No Way Home? Film ini telah resmi rilis di bioskop tanah air pada 15 Desember 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)