home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BREAKING NEWS! Laura Anna Dikabarkan Meninggal Dunia di Tengah Perjuangan Dapat Keadilan

Rabu, 15 Desember 2021 12:29 by reinasoebisono | 5704 hits
BREAKING NEWS! Laura Anna Dikabarkan Meninggal Dunia di Tengah Perjuangan Dapat Keadilan
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Selebgram Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada hari Rabu (15/12). Gadis berusia 21 tahun itu mendapat banyak ucapan duka cita dari teman-teman selebritis mau pun selebgram lainnya.

Kabar ini tentu langsung menjadi perhatian warganet karena diketahui Laura Anna baru saja semalam bertemu dan membuat video kolaborasi Bersama pebasket yang kini terkenal sebagai YouTuber, Denny Sumargo.

Baca juga: Keluarga Temui Manoj Punjabi, Kisah Hidup Mendiang Laura Anna akan Difilmkan?

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab, lokasi mau pun kondisi dari kabar meninggalnya Laura ini. Namun sudah ada beberapa artis yang mengunggah ucapan duka cita, seperti Nikita Mirzani, Aan Story hingga akun Juragan_99.

Laura Anna sendiri tengah menjadi sorotan karena sedang memperjuangkan keadilan atas kecelakaan yang menimpa dirinya dua tahun silam. Ia menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang kini juga sedang menjalani persidangan dan ditahan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)