home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Ucapan Duka Cita Dari Selebriti Tanah Air Untuk Laura Anna

Rabu, 15 Desember 2021 12:48 by reinasoebisono | 906 hits
Deretan Ucapan Duka Cita Dari Selebriti Tanah Air Untuk Laura Anna
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kabar duka muncul dari selebgram Laura Anna yang tengah menjalani proses persidangan menuntut pertanggungjawaban mantan kekasihnya Gaga Muhammad atas kecelakaan yang membuatnya tak bisa berjalan pada dua tahun lalu.

Kabar meninggalnya Laura Anna ini pun diunggah oleh sejumlah artis Tanah Air. Shandy Purnamasari, istri dari pemilik dan pendiri MS Glow turut mengunggah kabar duka dengan mengucapkan salam perpisahan.

"Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda nggak sakit lagi, udah nggak sedih lagi, udah bisa jalan lagi, Lora udah bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah untuk lora," tulis Shandy.


Baca juga: Keluarga Temui Manoj Punjabi, Kisah Hidup Mendiang Laura Anna akan Difilmkan?

Sang suami, Gilang Widya Pramana juga turut mengungkapkan kesedihannya dengan foto yang mirip dengan yang diunggah sang istri. Artis Nikita Mirzani juga mengucapkan bela sungkawa di akun Instagramnya dengan ucapan yang cukup Panjang.

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi 😭. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka🥺. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang. Aku shocked tiba2 kamu pajang foto aku sama kamu Di wa. Aku minta kamu ganti foto nya Tapi kamu malah blng aku ga Akan prh ganti foto wa aku 🥺🥺. Tapi skrg Knp kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura 😭😭😭 hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya. Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi Sekarang Laura udh bisa jalan sama . Laura cantik banget ❤️‍🔥 Rest In Peace my lil sister"

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab, lokasi mau pun kondisi dari kabar meninggalnya Laura Anna. Nantikan berita selengkapnya di Dreamers.id dan selamat jalan Laura Anna…

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)