home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta Menarik yang Mungkin Tidak Diketahui Kpopers Baru

Rabu, 15 Desember 2021 23:00 by bellaevania | 1559 hits
5 Fakta Menarik yang Mungkin Tidak Diketahui Kpopers Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selalu ada kabar terbaru dari dunia K-pop. Namun sepertinya masih ada beberapa fakta menarik yang mungkin belum kamu ketahui sepanjang perjalanan K-pop. Simak beberapa fakta menarik berikut ini:

1. Member tertinggi bernama Choi

Yang paling populer adalah member dari hampir setiap grup SM Entertainment bermarga Choi yang menjadi member tertinggi di grupnya masing-masing. Contohnya Choi Sulli f(x), Choi Minho SHINee, Choi Sooyoung SNSD, Choi Siwon Super Junior.

2. Member dengan umur yang sama tapi beda generasi

Seohyun SNSD memulai debut 7 tahun sebelum Mamamoo dan Red Velvet, tetapi dia seusia dengan Solar dan Irene. Seohyun debut pada 2007 sementara Solar dan Irene debut pada 2014, menjadikannya senior di industri K-pop.

3. Nama grup yang dihapus

(G)I-DLE awalnya seharusnya debut sebagai AniColor, yang merupakan permainan kata dari ‘Animal Color’ dan ‘Any Color.’ Setiap anggota memiliki hewan dan warna yang ditunjuk dan bagian ‘Any’ menandakan bahwa mereka dapat melakukan warna (konsep) apa pun.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

4. Kecelakaan Suga BTS

Suga terlibat dalam kecelakaan mobil sebelum debut ketika dia bekerja paruh waktu sebagai pengantar barang. Kecelakaan itu menyebabkan bahunya terkilir dan membuatnya berhenti b-boying.

Dia tidak memberi tahu Big Hit Entertainment tentang kecelakaan itu karena takut diusir. Setelah dia mengungkapkan hal yang sebenarnya, Big Hit membayar biaya kuliahnya dan berharap Suga mengatakan yang sejujurnya kepada mereka lebih cepat.

5. Incheon Battle Super Junior

Sebagian besar penggemar K-Pop sejak grup idola generasi 1 dan 2 pasti akrab dengan cerita tentang Leeteuk dan Heechul Super Junior. Ini adalah kisah terkenal tentang pertarungan besar pertama mereka setelah 10 tahun persahabatan.

Bahkan staf atau anggota lain ada yang dapat menghentikan mereka. G-Dragon dan Taeyang BIGBANG dan penyanyi SEVEN juga ada di ruangan sebelah saat kejadian, dan berakhir takut pada senior mereka setelah pertarungan ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)