home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu V BTS untuk OST Drama 'Our Beloved Summer' Ungkap Teaser dan Jadwal Rilis

Kamis, 16 Desember 2021 10:00 by fzhchyn | 780 hits
Lagu V BTS untuk OST Drama 'Our Beloved Summer' Ungkap Teaser dan Jadwal Rilis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal perilisan lagu V BTS untuk OST drama ‘Our Beloved Summer’ akhirnya terungkap! Lagu ini awalnya sudah diputar selama penayangan episode perdana drama pada 6 Desember lalu, namun belum dirilis secara resmi.

‘Our Beloved Summer’ adalah drama komedi romantis tentang pasangan yang putus karena hubungan yang buruk, tetapi film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di SMA tiba-tiba vira.

Karena hal itu, mantan pasangan kekasih ini terpaksa harus berada di depan kamera bersama sekali lagi. Drama ‘Our Beloved Summer’ dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Shik, salah satu teman dekat V.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Partisipasi V dalam menyanyikan salah satu lagu OST drama ini pertama kali diumumkan pada bulan lalu. Dan pada 15 Desember kemarin, terungkap bahwa lagu V berjudul ‘Christmas Tree’ tersebut akan dirilis pada tanggal 24 Desember pukul 6 sore KST.

Sebuah teaser video musik yang menampilkan adegan dari drama juga dirilis, menampilkan dinamika romansa Kim Da Mi dan Choi Woo Sik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)