home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Tunjukkan Kasih Sayang untuk Chansung yang Akan Menikah dan Jadi Ayah

Kamis, 16 Desember 2021 10:20 by fzhchyn | 651 hits
Taecyeon 2PM Tunjukkan Kasih Sayang untuk Chansung yang Akan Menikah dan Jadi Ayah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Taecyeon 2PM menunjukkan dukungannya yang manis dan hangat untuk Chansung! Sebelumnya pada 15 Desember, Chansung mengumumkan bahwa ia akan segera menjadi suami dan ayah.

Dalam sebuah surat tulisan tangan yang ditujukan untuk para penggemarnya, sang idola mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menikah pada awal tahun depan dan tunangannya, yang bukan seorang selebriti, sedang hamil.

Chansung juga berbagi bahwa ia akan meninggalkan agensi lamanya JYP Entertainment setelah kontraknya berakhir pada Januari 2022.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Tak lama setelah Chansung memposting suratnya di Instagram, Taecyeon mengomentari postingan tersebut untuk menunjukkan kasih sayang kepada teman satu grupnya itu dengan pesan yang menyentuh hati.

Dia dengan penuh kasih menulis, “Maknae (member termuda) kami Chansung-ie. Tidak peduli jalan apa yang kau ambil, aku akan selalu mendukungmu dan tetap di sisimu. Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepadamu, dan berbahagialah!! Aku mencintaimu."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)