home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Mi Do, Son Ye Jin, Kim Ji Hyun Jadi Tiga Sahabat Dekat di Poster Drama Terbaru

Kamis, 16 Desember 2021 11:40 by bellaevania | 461 hits
Jeon Mi Do, Son Ye Jin, Kim Ji Hyun Jadi Tiga Sahabat Dekat di Poster Drama Terbaru
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun akan membintangi satu judul drama yang sama. Ketiganya akan berperan sebagai sahabat dalam drama JTBC mendatang berjudul 39 (judul literal).

39 menceritakan tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang di ambang usia 40 tahun. Drama ini akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Son Ye Jin akan memerankan Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan yang kaya dengan keluarga yang peduli dan semua yang dia inginkan.

Jeon Mi Do akan berperan sebagai Jung Chan Young, yang bermimpi menjadi seorang aktris tetapi malah menjadi guru akting. Meskipun caranya berbicara mungkin tampak blak-blakan dan kasar, ketulusan dalam kata-katanya membuatnya menjadi karakter yang mustahil untuk dibenci.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Menjadi Pemain Utama Drama Thriller SBS

Kim Ji Hyun akan berperan menjadi Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store. Karena kepribadiannya yang pemalu, dia belum pernah benar-benar mengalami hubungan romantis.

Poster baru yang dirilis membagikan sekilas tentang persahabatan dekat ketiganya. Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Hoo Jee saling berpelukan dan tersenyum lebar. Takdir mempertemukan Cha Mi Jo, Jung Chan Young, dan Jang Hoo Jee pada usia 18 tahun, dan mereka tetap berteman sejak saat itu.

Mereka saling mengganggu kehidupan satu sama lain, tetapi persahabatan mereka yang kuat tetap tidak berubah. Kalimat di poster itu berbunyi, “Kami tidak tahu kami begitu ‘dekat’ satu sama lain,” mengungkapkan rasa sayang mendalam yang mereka miliki satu sama lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)