home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Ceritakan Momen Dirinya Mengetahui Pembubaran 2NE1 Lewat Media

Kamis, 16 Desember 2021 11:20 by fzhchyn | 617 hits
CL Ceritakan Momen Dirinya Mengetahui Pembubaran 2NE1 Lewat Media
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CL baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara dengan AP Entertainment. Sang penyanyi berbicara tentang karir solonya yang mengenang saat dirinya pertama kali mengetahui pembubaran 2NE1 melalui berita.

Selama wawancara itu, CL ditanya, “Rekanku mewawancarai Minzy sejak lama, dan dia mengatakan bahwa dia mengetahui tentang pembubaran (grup 2NE1) melalui media. Bagaimana kau mengetahuinya?” CL menjawab dengan tawa canggung, “Yah… aku juga, sejujurnya.”

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Mengkonfirmasi bahwa dia pertama kali mendengar berita itu melalui media, CL menjadi sangat emosional ketika dia melanjutkan untuk mengingat, “Aku sedang makan malam Thanksgiving, dan teleponku meledak. Tapi ya, situasi-situasi itu… Itu sangat memilukan bagiku.”

"Tapi seperti yang aku katakan, sekarang saya memiliki banyak kebebasan dan kendali atas setidaknya apa yang saya pilih untuk dilakukan, jadi ini adalah bab yang sangat menarik bagiku," lanjutnya.

Setelah tujuh tahun bersama, 2NE1 secara resmi bubar pada November 2016. Namun, di tahun-tahun berikutnya, keempat member tersebut sering berbicara tentang keinginan untuk kembali bersama untuk perilisan musik baru suatu saat di masa depan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)