home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Bintangi Drama Baru, Reuni Setelah 10 Tahun!

Kamis, 16 Desember 2021 12:20 by bellaevania | 674 hits
Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young Bintangi Drama Baru, Reuni Setelah 10 Tahun!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young dipastikan akan membintangi drama baru. Ini menandai drama Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young setelah satu dekade, usai drama The Reputable Family yang mereka bintangi selama masih menjadi aktor cilik.

Keduanya dikonfirmasi membintangi drama berjudul Link: Eat and Love to Kill (judul literal). Drama gabungan fantasi, romasa, dan misteri yang menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki restoran yang memiliki keterampilan memasak yang sangat baik, penampilan yang tampan, dan suara yang menarik. Dia mendapati dirinya secara acak mengalami emosi, secara spontan menangis dan tertawa, dan ternyata itu adalah emosi orang lain.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Moon Ga Young berperan menjadi Noh Da Hyun, yang sedang bersiap untuk mencari pekerjaan. Terlepas dari omelan dan kata-kata kasar ibunya, dia selalu tersenyum cerah dengan keyakinan bahwa tersenyum membawa keberuntungan. Tetapi hidupnya jauh dari keberuntungan. Suatu hari, dia menyebabkan insiden yang tidak dapat diubah dan mulai terjerat dengan seorang pria bernama Eun Gye Hoon.

Drama ini akan ditulis oleh Kwon Ki Young, yang sebelumnya mengerjakan drama I Remember You dan Suspicious Partner, dan disutradarai oleh Hong Jong Chan, yang telah memimpin drama Dear My Friends dan Life. Link: Eat and Love to Kill dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)