home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hani EXID Buka-bukaan Soal Rendahnya Rating Drama 'IDOL: The Coup'

Kamis, 16 Desember 2021 13:00 by fzhchyn | 968 hits
Hani EXID Buka-bukaan Soal Rendahnya Rating Drama 'IDOL: The Coup'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul berakhirnya penayangan drama JTBC ‘IDOL: The Coup’ pada 14 Desember lalu, para pemainnya berpartisipasi dalam wawancara, termasuk Hani EXID. Sebagai salah satu pemain utama, Hani mengungkapkan bagaimana perasaannya melihat rating drama yang rendah.

Saat berbicara tentang kesulitan yang dihadapi saat syuting drama, Hani mengatakan, “Aku menyadari bahwa aku bukan penari yang baik saat syuting drama ini. Han So Eun adalah satu-satunya yang bukan idola di antara kami, tapi dia dan aku belajar koreografi dengan kecepatan yang sama… Dia akhirnya dia menjadi penari yang lebih baik dariku.”

Menggambarkan hubungannya dengan para pemeran lainnya, dia melanjutkan, “Kami menjadi teman yang sangat dekat. Mereka semua adalah orang-orang hebat, dan kami secara alami menjadi dekat.”

Baca juga: Hani Bagikan Pengalaman Syuting Drama Tentang Dunia Seks 'Fanta G Spot'

Hani juga membahas kekhawatirannya tentang rating drama. “Melihat rating [rendah] membuatku merasa seperti meletakkan bekas lukaku di luar sana, tetapi tidak ada yang peduli.”

“Drama ini ditayangkan larut malam, dan karena ini tentang idola, aku sudah sedikit menduga [rating rendah] sampai tingkat tertentu, tetapi rasanya masih tidak enak ketika aku melihat [rating] dengan mata kepala sendiri.”

“Sebagai pemain utama, aku berusaha untuk tidak membiarkan angka-angka itu mempengaruhiku atau anggota tim lainnya, karena aku ingin memastikan bahwa aku bisa menjadi seseorang yang dapat diandalkan orang lain,” lanjutnya. "Yang bisa aku lakukan adalah melakukan yang terbaik, dan aku yakin hasilnya di luar kendaliku."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)