home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontak Dekat dengan Pasien COVID-19, Ren NU'EST Akan Absen dari KBS Song Festival 2021

Kamis, 16 Desember 2021 16:00 by fzhchyn | 1299 hits
Kontak Dekat dengan Pasien COVID-19, Ren NU'EST Akan Absen dari KBS Song Festival 2021
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Ren NU'EST tidak akan menghadiri KBS Song Festival 2021. Pada 16 Desember, Pledis Entertainment membagikan bahwa Ren melakukan kontak dekat dengan seorang pasien COVID-19, dan meskipun hasil tesnya negatif, ia akan menjalani karaktina mandiri.

Agensi menyatakan, “Pada 14 Desember (Selasa) malam, ia dikonfirmasi telah melakukan kontak dekat dengan seorang pasien COVID-19. Ren langsung menjalani tes PCR pada 15 Desember (Rabu) dan mendapat hasil negatif. Belum ada kontak antara Ren dan member NU'EST lainnya sejak malam 14 Desember.”

“Seluruh member NU’EST menyelesaikan vaksinasi kedua COVID-19 pada awal November. Oleh karena itu, bahkan jika seseorang melakukan kontak dengan pasien yang dikonfirmasi, tidak ada pembatasan aktivitas eksternal jika hasil tes PCR negatif. Selain itu, Ren saat ini tidak memiliki gejala infeksi yang mencurigakan seperti demam atau penyakit pernapasan.”

Baca juga: Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

“Namun demikian, dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan orang-orang di sekitarnya, Ren telah secara sukarela memulai karantina sendiri pada 15 Desember, dan dia akan menerima tes PCR tambahan sesuai dengan langkah-langkah dari pusat kesehatan masyarakat.”

“Akibatnya, Ren pasti akan absen dari KBS Song Festival 2021, yang dijadwalkan akan diadakan pada 17 Desember (Jumat), dan NU'EST akan naik panggung sebagai empat member. Kami meminta pengertian Anda.”

“Kami akan memberi tahu Anda kapan Ren akan melanjutkan aktivitasnya segera setelah dikonfirmasi. Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan kami akan dengan setia mematuhi permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)