home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OOTD Fashion Musim Dingin ala Yeri Red Velvet

Jumat, 17 Desember 2021 12:00 by Rie127 | 983 hits
OOTD Fashion Musim Dingin ala Yeri Red Velvet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat pergantian musim salah satu yang menjadi perhatian bagi penggemar K-Pop adalah perubahan fashion sang idola, dimana sang idola mulai menunjukkan ootd yang diunggah dalam akun media sosial mereka, seperti Yeri Red Velvet.

Berikut ini merupakan ootd dari fashion musim dingin ala Yeri yang mungkin kamu coba buat jadi inspirasi ootd gitu, Dreamers.

1. Windbreaker

Dalam foto hitam putih ini, Yeri terlihat memakai jaket sejenis Windbreaker, dimana jaket ini memang didesain khusus untuk dipakai saat salju turun. Bahannya yang sintetis juga mampu menahan air. Di Indonesia kadang jaket ini kerap digunakan saat menggunakan motor untuk menahan angina saat berkendara.

2. Sweater

Sweater sepertinya merupakan salah satu pakaian yang juga dipakai dalam kehidupan sehari-hari, bisa digunakan saat cuaca dingin dan juga panas agar tidak membuat kulit terbakar akibat paparan sinar matahari. Kamu juga bisa menambahkan topi seperti yang dipakai oleh Yeri ini juga lho!

 

Baca juga: Drama BITCH X RICH Rilis Poster Terbaru

3. White

Hampir mirip dengan ootd sebelumnya, dimana Yeri masih memakai jaket sejenis Windbreaker. Namun kali ini ia memilih warna putih cerah yang menciptakan suasana musim dingin yang lebih kuat.

 

4. Hoodie

Selanjutnya Yeri memilih Overfit Shearing Hoodie dari brand a.t.corner berwarna cokelat dengan tipi berbahan kulit. Tampilan ini cukup simple namun juga terlihat fashionable ya, Dreamers?

5. Dress

Siapa bilang saat musim dingin engga bisa pakai dress? Dalam postingan Instagram Yeri, ia terlihat menggunakan dress berwarna hitam dengan balutan jaket berjenis Quilted coat. Biasanya, bahannya terbuat dari versatile yang dapat memberikan rasa hangat yang nyaman.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)