home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Wild Idol' Umumkan Lineup Akhir 7 Member dan Nama Grup Debut

Jumat, 17 Desember 2021 09:40 by fzhchyn | 1284 hits
'Wild Idol' Umumkan Lineup Akhir 7 Member dan Nama Grup Debut
Image source: MBC

DREAMERS.ID - MBC ‘Wild Idol’ telah mengkonfirmasi lineup debutnya! Program ini mengambil konsep “survival audition show”, di mana 45 kontestan dievaluasi berdasarkan stamina fisik, tingkat keterampilan, dan potensi tersembunyi mereka saat mereka turun ke alam bebas dan berjuang untuk mendapatkan kesempatan debut.

Pada 16 Desember, ‘Wild Idol’ menayangkan episode terakhirnya secara langsung, di mana tujuh member grup debut diumumkan. Selain itu juga terungkap bahwa nama boy group baru ini adalah T.A.N, yang merupakan singkatan dari To All Nations.

T.A.N (To All Nations)

COMING SOON!

Twitter : https://t.co/WGQaCUeoIY

Instagram : https://t.co/Mq1Rcakf1S pic.twitter.com/BAOFintWEa

— MBC 극한데뷔 야생돌 (@mbc_wildidol) December 16, 2021

Di episode terakhir, 14 semifinalis memperebutkan tujuh tempat terakhir dengan penampilan ‘Last Chance’ dan ‘If You Can Hear Me’.

Bintang-bintang yang hadir di episode terakhir termasuk Kim Jong Kook, Lee Sun Bin, Lee Hyun Yi, Sunggyu INFINITE, Kim Jong Wan NELL, koreografer Lia Kim, Bizzy, Seunghee Oh My Girl, Yerin eks GFRIEND, Jun.K 2PM, koreografer Choi Young Joon, Tiger JK, dan Hyoyeon Girls' Generation.

Setelah periode voting pemirsa berakhir, ketujuh finalis diumumkan. Mereka adalah Lee Chang Sun, Bang Tae Hoon, Kim Ji Seong, Seo Sung Hyuk, Lee Jae Jun, Kim Hyun Yeob, dan Im Joo Ahn.

Lee Chang Sun mengatakan dalam pidato kemenangannya, “Aku sangat berterima kasih kepada para member yang lebih muda. Aku benar-benar ingin debut di depan nenekku, tetapi dia benar-benar meninggal dua minggu yang lalu.”

“Aku sungguh ingin menunjukkan padanya, jadi aku merasa sangat menyesal. Aku merasa sangat sensitif terhadap member yang lebih muda, jadi aku benar-benar minta maaf dan berterima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)