home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Snowdrop' Ungkap Alasan Casting Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK

Jumat, 17 Desember 2021 10:00 by fzhchyn | 1406 hits
Sutradara 'Snowdrop' Ungkap Alasan Casting Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang pemutaran perdana drama JTBC ‘Snowdrop’ pada 18 Desember, pemeran utama Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK bersama sutradara produksi Jo Hyun Tak menghadiri konferensi pers online untuk membahas proyek baru mereka.

Dalam kesempatan ini, Jo Hyun Tak ditanya mengenai keputusannya memilih dua bintang tersebut sebagai pemain utama, di mana ia menjawab, “Sejak awal, Jung Hae In adalah aktor yang sangat ingin aku ajak bekerja sama.”

“Sejak kami membuat sinopsis, aku memikirkan Jung Hae In dan penulis kami sebagai prioritas utama dan mempersiapkan saat aku mewujudkannya. Begitulah bagaimana aku ditolak setelah mengajukan penawaran kepada Jung Hae In.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

“Aku membuka lembaran baru dan menawarkannya lagi dan untungnya setelah banyak pertimbangan, dia berkata ya. Pada hari Jung Hae In setuju, kami bertemu untuk minum-minum dan itu adalah salah satu hari paling bahagia saat mengerjakan ‘Snowdrop'.”

Tentang Jisoo, sang sutradara berbagi, “Meskipun penulis dan aku sedang mempersiapkan karakter Young Ro, kami tidak dapat mengetahui orang seperti apa dia. Kami berpikir bahwa aktor tersebut harus datang dan menyelesaikan karakternya, tetapi kami tidak berpikir bahwa seorang aktris pemula akan memerankan Young Ro.”

“Namun, begitu aku melihat Jisoo, aku berpikir, 'Orang itu adalah Young Ro'. Segera setelah aku bertemu dengannya, aku ingat memohon dan memaksanya untuk mengatakan, 'Kau harus melakukannya, apa pun yang terjadi'. Meskipun aku tidak memiliki martabat, aku ingat sulit untuk menyembunyikan perasaan jadi aku hanya menyarankannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)