home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day Ambil Jalur Hukum Terhadap Komentar Jahat Netizen

Jumat, 17 Desember 2021 11:30 by bellaevania | 1389 hits
Hyeri Girl's Day Ambil Jalur Hukum Terhadap Komentar Jahat Netizen
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Menjadi seorang selebriti punya resiko tersendiri, ada yang nengidolakan dan tentunya juga akan ada yang membenci tanpa alasan. Komentar jahat di media sosial pun tidak dapat dihindari. Tindakan hukum untuk melindungi para artis dari postingan online yang berbahaya telah banyak dilakukan selama ini.

Agensi Hyeri Girl's Day mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas postingan jahat dan serangan pribadi yang ditujukan kepada idol sekaligus aktris tersebut.

Pada 17 Desember, agensi Hyeri, Creative Group ING merilis pernyataan, "Baru-baru ini, ada lonjakan postingan jahat yang menargetkan artis kami Hyeri seperti pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik karakter. Oleh karena itu, kami memberi tahu bahwa kami akan mengambil tindakan hukum sebagai tanggapan atas postingan ini."

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

"Terlepas dari pantauan berkelanjutan kami sendiri dan semua laporan yang kami terima, kami telah mencoba untuk mengabaikan postingan ini sebagai kebebasan berekspresi. Namun, kami telah memutuskan bahwa tindakan individu tertentu yang terus-menerus menargetkan Hyeri dengan postingan jahat yang tidak berdasar telah melampaui tingkat di mana kami hanya bisa berdiri dan menonton."

"Oleh karena itu, dengan menggunakan pemantauan berkelanjutan kami sendiri dan bukti yang kami terima dalam laporan, agensi kami berencana untuk mengajukan gugatan melalui perwakilan hukum, dan kami akan membuat tanggapan tegas tanpa keringanan hukuman."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)