home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama Bulgasal, Drama Fantasi tentang Mahluk Abadi

Jumat, 17 Desember 2021 15:00 by bellaevania | 926 hits
Sinopsis Drama Bulgasal, Drama Fantasi tentang Mahluk Abadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - tvN akan menayangkan drama baru Bulgasal pada 18 Desember 2021. Drama ini dibintangi Lee Jin Wook, Kwon Nara, Lee Joon dan Gong Seung Yeon. Simak sinopsisnya berikut ini:

Lee Jin Wook berperan sebagai Dan Hwal, seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Kwon Nara berperan sebagai Min Sang Woon, seorang wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal, tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Lee Joon berperan sebagai Ok Eul Tae, seorang pria kaya dan berkuasa yang misterius. Identitasnya rahasia, tidak ada yang tahu usia hingga sumber kekayaannya. Tetapi dia tampak memiliki hubungan dengan Dan Hwal.

Baca juga: Drama Bulgasal Tamat dengan Rating Memuaskan

Gong Seung Yeon berperan sebagai Dan Sol, istri Dan Hwal sejak dia masih jadi manusia berabad-abad yang lalu. Jung Jin Young berperan sebagai Dan Geuk, ayah dari Dan Sol.

Park Myung Shin berperan sebagai Munyeo (dukun wanita), yang hidup 600 tahun yang lalu. Kemudian Kim Woo Seok UP10TION mengambil peran sebagai Nam Do Yoon, yang tidak merasa dikuasai oleh bulgasal dan mengikutinya seperti dia adalah kakak laki-lakinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)