home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Alami Kehancuran Saat Kehilangan Harapan di Drama ‘One Ordinary Day’

Jumat, 17 Desember 2021 23:00 by Rie127 | 1147 hits
Kim Soo Hyun Alami Kehancuran Saat Kehilangan Harapan di Drama ‘One Ordinary Day’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode 6, Kim Hyun Soo (diperankan oleh Kim Soo Hyun) pingsan selama verifikasi di tempat. Hal ini menyebabkan masalah bahwa verifikasi di tempat terlalu berlebihan, yang memberinya posisi yang menguntungkan dalam persidangan.

Namun, ketika dia ditanya apakah dia telah membunuh Hong Guk Hwa (diperankan oleh Hwang Se On), dia mengubah pernyataannya dengan mengatakan, ‘Saya tidak tahu’, membawa kekacauan di ruang sidang.

Pada foto teaser terbaru memperlihatkan Kim Hyun Soo sedang dalam keadaan yang berantakan, wajahnya penuh dengan luka dan memar, bahkan ekspresinya pucat dan putus asa. Hyun Soo juga menampilkan sisi yang sebelumnya belum pernah dilihat oleh penonton sebelumnya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kim Soo Hyun sendiri mendapatkan pujian dari staff karena dapat mengungkapkan frustrasi dan kebingungan Kim Hyun Soo saat ia kembali ke penjara dimana tidak ada seorang pun di sisinya, dan menemaninya di masa yang sulit.

Dalam adegan ini, Kim Soo Hyun harus menggambarkan emosinya tanpa dialog. Dia menampilkan penampilan terisak-isak yang memukau dan membuat semua orang di lokasi syuting tenggelam dalam situasi tidak adil yang dialami oleh Kim Hyun Soo.

Tim produksi menyatakan, “Penonton yang berempati dengan Kim Hyun Soo mungkin akan terkejut dengan dua episode terakhir. Silakan menantikannya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)