home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dramanya Sukses, Ini Daftar Idol-Aktor yang Paling Bersinar Tahun Ini

Jumat, 17 Desember 2021 23:00 by bellaevania | 1691 hits
Dramanya Sukses, Ini Daftar Idol-Aktor yang Paling Bersinar Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2021, drama Korea dihiasi oleh idol yang merangkap menjadi aktor. Meski bukan pekerjaan utamanya, para idol ini sukses berperan menjadi pemain utama dalam berbagai drama populer. Berikut daftar idol-aktor yang paling bersinar di tahun ini:

1. Im Siwan & Park Hyung Sik ZE:A

Satu boyband bareng, Im Siwan dan Park Hyung Sik sama-sama berhasil jadi aktor yang mencuri perhatian. Im Siwan sukses dalam drama Run On yang tamat pada tahun ini. Dan Park Hyung Sik dipuji karena aktingnya dalam drama Happiness bersama Han Hyo Joo.

2. Rowoon SF9

Rowoon mencoba berakting di drama sageuk pertamanya The King’s Affection. Chemistry-nya dengan Park Eun Bin menjadi salah satu poin yang menghipnotis penonton. Rowoon menjadi salah satu idol yang berjuang dari peran kecil hingga menjadi pemeran utama pria.

3. Junyoung UKISS

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Lee Junyoung tahun ini berjibaku dengan drama bertema idol. Dia jadi idol di drama Imitation dan anak band di drama Let Me Be Your Knight. Selain itu penampilan singkatnya sebagai salah satu tentara yang kabur dalam drama Netflix D.P. menjadikannya salah satu idol-aktor yang sibuk tahun ini.

4. Jinyoung GOT7

Jinyoung menjadi sorotan dalam aktingnya bersama Park Gyu Young dan Ji Sung dalam drama The Devil Judge. Dia juga meningkatkan antisipasi drama adaptasi webtoon Yumi’s Cells dengan perannya sebagai Yoo Ba Bi.

5. Taecyeon & Junho 2PM

Taecyeon menampilkan akting berbeda sebagai villain di drama Vincenzo bersama Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Juga menampilkan akting kocak dalam drama sageuk Secret Royal Inspector & Joy bersama Kim Hye Yoon.

Sementara Junho yang baru selesai wajib militer, mendapatkan banyak penggemar baru karena berhasil membuat penonton terkesan dengan aktingnya dalam drama sageuk The Red Sleeve Cuff bersama Lee Se Young.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)