home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hongseok PENTAGON Resmi Debut Jadi Idol di Drama ‘Shadow Beauty’

Sabtu, 18 Desember 2021 23:00 by Rie127 | 1336 hits
Hongseok PENTAGON Resmi Debut Jadi Idol di Drama ‘Shadow Beauty’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya di dramaShadow Beauty, Lee Jin Sung (diperankan oleh Yang Hongseok) harus pindah sekolah untuk mempersiapkan debutnya sebagai idola, memaksanya untuk berpisah dengan teman dekatnya Goo Ae Jin (diperankan oleh Shim Dal Gi).

Namun karena Goo Ae Jin bersikap acuh tak acuh, bahkan menyuruh Lee Jin Sung untuk pergi menjauh darinya kedua sahabat itu tidak pernah mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal dengan benar.

Suatu ketika Goo Ae Jin akhrinya menemukan bahwa Lee Jin Sung telah meninggalkan surat tulisan tangan dan kalung untuknya. Hal ini membuatnya menangis karena harus melepaskan salah satu teman sejatinya di sekolah.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Dalam foto teaser terbaru, memperlihatkan Lee Jin Sung yang akhirnya naik panggung setelah debut sebagai member boy grup. Satu foto menangkap karakter yang melihat ke cermin dengan kilatan tekad di matanya, sementara yang lain menunjukkan dia di atas panggung dengan teman band barunya.

Meskipun tidak pernah mengucapkan selamat tinggal dengan baik, penonton masih menantikan bagaimana keduanya akan kembali bertemu, terlebih saat Lee Jin Sung berhasil debut sebagai idol K-Pop.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' masih menjadi hit besar di box office Korea! Setelah dirilis pada 24 April lalu, fikm ini telah melampaui 9 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Member Candy Shop, Yuina, akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Dan untuk melanjutkan aktivitas tim yang baru debut sekitar satu bulan ini, Brave Entertainment akan merekrut member baru....
  • HOT !
    Jun So Min telah mwmutuskan untuk berpisah dengan King Kong by Starship setelah empat tahun bergabung dengan agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)