home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Suk dan Hwang Bo Ra akan Tampil sebagai Cameo di Drama 'Moonshine'

Senin, 20 Desember 2021 10:00 by bellaevania | 660 hits
Park Eun Suk dan Hwang Bo Ra akan Tampil sebagai Cameo di Drama 'Moonshine'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Eun Suk dan Hwang Bo Ra akan membuat penampilan spesial dalam drama KBS Moonshine, yang dibintangi Hyeri Girls Day dan Yoo Seung Ho.

Moonshine adalah drama sageuk berlatar era Joseon selama masa hukum larangan yang paling ketat. Nam Young (Yoo Seung Ho), inspektur terhebat Joseon yang dikenal menjalani kehidupan yang sangat berprinsip, dan Kang Ro Seo (Hyeri), bangsawan yang berjuang secara ilegal membuat alkohol untuk menghidupi keluarganya.

Byun Woo Seok berperan sebagai Lee Pyo, seorang putra mahkota pecandu alkohol yang menyelinap keluar dari istana untuk minum. Park Eun Suk akan menjadi cameo sebagai mantan putra mahkota Sung Hyun, yang merupakan saudara tiri Lee Pyo.

Meskipun mereka memiliki ibu yang berbeda, mereka sangat dekat, dan tragedi yang menimpa Sung Hyun adalah alasan trauma rahasia Lee Pyo. Park Eun Suk sebelumnya membintangi drama Doctor Prisoner dengan sutradara Hwang In Hyuk, yang menyutradarai Moonshine.

Hwang Bo Ra akan menjadi cameo sebagai wanita yang menarik perhatian Hwang Ga (Im Won Hee), dia adalah seorang inspektur dan rekan Nam Young di kantor inspektur jenderal pemerintah Joseon.

Kolaborasinya dengan Im Won Hee diharapkan dapat menciptakan banyak sinergi komedi bagi pemirsa. Sementara itu, drama Moonshine tayang perdana pada 20 Desember.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)