home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Yoo Ah In pada Kepopuleran 'Hellbound', Berharap Hidup Lagi di Musim Kedua

Senin, 20 Desember 2021 10:45 by bellaevania | 617 hits
Reaksi Yoo Ah In pada Kepopuleran 'Hellbound', Berharap Hidup Lagi di Musim Kedua
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Yoo Ah In baru-baru ini membagikan reaksinya tentang kepopuleran Hellbound dan pemikirannya tentang perannya sebagai pemimpin sekte Jung Jin Soo dalam serial Netflix tersebut.

Diarahkan oleh sutradara Train to Busan, Yeon Sang Ho, Hellbound menceritakan dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan. Manusia dapat mengetahui waktu kematiannya dan mereka akan dijemput monster dari neraka.

Di tengah ketakutan, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Dalam sebuah wawancara Yoo Ah In mengakui senang dengan popularitas Hellbound yang sempat menjadi No. 1 di Netflix, "Semua orang suka berada di posisi No. 1, jadi tentu saja saya juga menyukainya. Saya bersyukur bahwa saya dapat mengalami ini sebagai seorang aktor."

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

"Yang penting adalah bahwa tempat pertama bukanlah sesuatu yang terjadi setiap hari. Saya sangat senang bahwa serial ini dapat diperkenalkan ke seluruh dunia melalui platform ini.”

Penonton cukup merasa kecewa karena karakter Jung Jin Soo terlalu cepat mati dalam serial ini. Ketika ditanya apakah akan ada kemungkinan dia bisa kembali untuk musim kedua, Yoo Ah In berkomentar, “Akan sangat bagus jika saya bisa kembali. Dia adalah karakter yang memaksimalkan pengaruhnya meski membuat jumlah penampilan yang relatif kecil.”

Dia menambahkan, “Saya bersyukur bahwa begitu banyak orang menganggap kematiannya sangat disayangkan, dan saya adalah seseorang yang melupakan penyesalannya dan berharap untuk penampilan lain. Tidakkah menurutmu dia bisa tetap hidup?”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)