home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Beomgyu TXT Sempat Menolak Masuk Lineup Debut

Senin, 20 Desember 2021 12:15 by fzhchyn | 757 hits
Cerita Beomgyu TXT Sempat Menolak Masuk Lineup Debut
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Beomgyu ternyata hampir tidak menjadi member boy group TXT. Hal ini diceritakannya saat tampil dalam variety show JTBC ‘Bistro Shigor’, di mana dirinya menjadi pekerja paruh waktu pertama program tersebut.

Dalam episode yang tayang pada 16 Desember itu, Beomgyu mengesankan para pemeran dengan etos kerjanya dan seberapa cepat dia beradaptasi dengan perannya sebagai server, dan setelah mereka memujinya di akhir episode, Lee Soo Hyuk menyatakan, “Aku tidak berpikir kita bisa membiarkan Beomgyu pergi.”

Selama istirahat makan, Cha In Pyo bertanya kepada Beomgyu berapa umurnya ketika dia memulai di industri ini, yang dijawab oleh Beomgyu, “Aku hampir berusia 17 tahun ketika menjadi trainee.”

Jo Se Ho bertanya kepada Changmin tentang hari-harinya sebagai trainee, dan member TVXQ itu menjawab, “Aku mulai ketika berusia 16 tahun [menurut perhitungan Korea]. Aku juga tidak berlatih terlalu lama. Aku berlatih selama sekitar satu tahun.”

Baca juga: Beomgyu TXT Rayakan Ulang Tahun dengan Donasi

Beomgyu kemudian bertanya kepada Changmin, “Apakah kau langsung ditempatkan di lineup debut [untuk TVXQ]?” Changmin mengkonfirmasi, “Kurang lebih, ya,” dan Beomgyu berbagi, “Aku juga,” membuat Changmin memberinya tos.

Namun, Beomgyu kemudian mengungkapkan, “Ketika aku pertama kali masuk lineup debut, aku mengatakan aku tidak akan melakukannya.” Ketika ditanya mengapa, dia menjelaskan, “Aku awalnya tidak berencana menjadi seorang idola. Aku awalnya bermain gitar, jadi aku bertekad untuk menjadi anggota band apa pun yang terjadi.”

Dia melanjutkan, “Karena kesempatan [untuk menjadi trainee] datang kepadaku, aku berpikir, ‘Karena semuanya menjadi seperti ini, aku harus bekerja keras’, tetapi kemudian mereka tiba-tiba berkata bahwa aku akan berada di lineup debut.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)