home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Hingga Cha Seung Won Berbagi Kesan Tentang Akhir Drama One Ordinary Day

Senin, 20 Desember 2021 11:45 by muthiasp | 483 hits
Kim Soo Hyun Hingga Cha Seung Won Berbagi Kesan Tentang Akhir Drama One Ordinary Day
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun, Cha Seung Won, Kim Sung Kyu, Lee Seol, Kim Shin Rok, dan Yang Kyung Won telah sukses menyelesaikan penayangan drama Coupang Play 'One Ordinary Day' pada 19 Desember. Mereka membagikan komentar terkait perannya dalam drama tersebut.

Kim Soo Hyun mengungkapkan, “Sementara Hyun Soo terluka, pengacara Shin Joong Han adalah sosok yang dapat diandalkan yang melindunginya. Tapi Hyun Soo harus bertahan hidup di penjara, jadi dia membuat pilihan."

"Saya pikir akan menarik untuk menonton seluruh seri setelah episode terakhir keluar. Terima kasih kepada semua orang yang menghabiskan 'One Ordinary Day' bersama kami.”

Cha Seung Won berbagi, “Saya senang bisa menyapa pemirsa melalui genre baru, platform baru, dan citra baru. Saya menyesal bahwa episode terakhir datang lebih cepat dari yang saya harapkan, tetapi saya juga senang dapat menunjukkan kepada pemirsa akhir secepat mungkin."

"Ada begitu banyak adegan yang luar biasa, tapi menurutku lucu saat Joong Han tidak bisa menikmati malam yang panas dengan mantan istrinya. Jika gagal, gagal, tapi lucu melihatnya membuat semua alasan itu, kembali ke Charles Darwin."

"Saya mendengar bahwa orang-orang memuji drama ini atas kerja keras penulis, sutradara, aktor, dan sutradara audionya. Terima kasih kepada pemirsa yang berbagi cinta dan dukungan mereka dengan kami. Saya berharap 'One Ordinary Day' dan Shin Joong Han akan tetap dalam ingatan mereka untuk waktu yang lama."

Kim Sung Kyu, yang berperan sebagai tahanan Do Ji Tae, berkata, “Sebagai penonton, saya merasa senang bahwa orang-orang menikmati menonton drama dan merasakan ketegangan di setiap episode."

"Saya bersyukur dan lega bahwa sebuah drama yang memiliki pesan yang baik telah menerima begitu banyak cinta dan minat dari orang-orang. Saya berharap itu akan dikenang sebagai proyek yang berarti. Terima kasih atas cinta dan dukungan."

Lee Seol sebagai pengacara pemula Seo Soo Jin, mengutarakan, “Kami syuting bersama selama berbulan-bulan dan mengantisipasi tanggal pemutaran perdana bersama, tetapi sudah sebulan sejak mulai ditayangkan dan sepertinya waktu berlalu terlalu cepat.”

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea dengan Plot Cerita yang Intens

Dia memilih adegan di mana jaksa Ahn Tae Hee dan pengacara Park Mi Kyung bernegosiasi atas hukuman Kim Hyun Soo sebagai yang paling berkesan. Menurutnya, “Saya bisa merasakan pertempuran psikologis mereka dari luar dan menonton tanpa bernafas.”

Lee Seol melanjutkan, “Meskipun hanya delapan episode, ada banyak cerita di ‘One Ordinary Day,’ jadi terima kasih telah menonton. Semoga akhir tahun 2021 aman dan mari kita jalani tahun 2022 yang lebih bebas dan lebih bahagia.”

Kim Shin Rok sebagai jaksa Ahn Tae Hee, mengatakan, “Empat minggu yang menakjubkan dari 'One Ordinary Day' telah berlalu. Drama ini akan berakhir dengan episode terakhirnya, tapi saya harap ini akan memicu pemikiran dan efek untuk waktu yang lama setelahnya."

"Saya tidak memiliki adegan di penjara, jadi saya menonton adegan penjara seperti yang dilakukan penonton. Sama seperti penonton yang gelisah melihat akhir selama empat minggu, saya hanyalah penonton lain yang mengantisipasi akhir."

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya sebagai Ahn Tae Hee dan rasa terima kasih saya sebagai Kim Shin Rok," imbuhnya.

Terakhir, Yang Kyung Won, yang memerankan Park Doo Shik, berbagi, “Setiap minggu dalam empat minggu terakhir terasa sangat lama, tetapi ini sudah berakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mengerjakan proyek yang begitu hebat dengan orang-orang hebat."

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua pemirsa yang menonton 'One Ordinary Day' dengan cinta dan minat. Meskipun akan ada penyesalan atas endingnya, Anda selalu dapat menontonnya kapan saja."

"Ambil hari libur dan tonton lagi dengan bir dingin. Sementara itu, Park Doo Shik akan membuka lembaran baru dan kembali sebagai orang baru," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)