home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Jeon So Min dan Chansung 2PM yang Canggung di Show Window: The Queen's House

Senin, 20 Desember 2021 14:30 by Rie127 | 1023 hits
Pertemuan Jeon So Min dan Chansung 2PM yang Canggung di Show Window: The Queen's House
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam episode drama Show Window: The Queen’s Housesebelumnya, Yoon Mi Ra (diperankan oleh Jeon So Min) telah meninggalkan kehidupan Han Sun Joo (diperankan oleh Soon Yoon Ah) dan Shin Myung Seob (diperankan oleh Lee Sung Jae) untuk selamanya.

Tetapi dia muncul kembali secara mengejutkan sebagai pacar Han Jung Won (diperankan oleh Chansung 2PM), membuat penonton semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi dalam episode mendatang.

Foto teaser yang baru dirilis itu menggambarkan pertemuan pertama Yoon Mi Ra dan Han Jung Won. Di foto pertama, Han Jung Won tampak khawatir di samping seorang wanita yang pergelangan kakinya cedera.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Wanita itu mengaku jatuh karena sepatunya, yang kebetulan adalah sepatu Victoria milik LaReine, dan sebagai seseorang yang bekerja untuk LaReine, Han Jung Won tidak bisa mengabaikannya begitu saja.

Kemudian Yoon Mi Ra muncul dan memeriksa sepatu itu bersama Han Jung Won. Sebagai seseorang yang telah memasukkan sepatu yang dia rancang di Victoria Launch Show, dia memiliki pengetahuan yang luas tentang hal tersebut.

Tim produksi mengungkapkan bahwa Yoon Mi Ra akan membantu Han Jung Won dalam situasi sulit. Pertemuan mereka tampak seperti tipuan takdir, tetapi penonton sangat ingin mengetahui apakah pertemuan ini memang direncanakan atau tidak disengaja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)