home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi 5 Ski Resort Terbaik Korea, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Drakor!

Senin, 20 Desember 2021 17:40 by bellaevania | 1019 hits
Kunjungi 5 Ski Resort Terbaik Korea, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Drakor!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ski menjadi salah satu olahraga musim dingin paling favorit. Untuk mencoba olahraga yang mengasyikkan ini, Korea Selatan jelas merupakan salah satu tujuan yang harus dikunjungi. Beberapa ski resort di Korea ini sangat ramah untuk pemula, ada juga yang menjadi lokasi syuting drama loh!

1. Yong Pyong Resort

Sekitar 3 jam perjalanan dari Seoul, Yong Pyong Resort adalah resor ski terbesar di Korea Selatan dan merupakan tempat resmi untuk Olimpiade Musim Dingin 2018. Yong Pyong Resort memiliki 28 lereng ski dari berbagai tingkatan.

Pemula dapat mencoba rute Mega Green, sementara para profesional dapat menguji diri mereka di jalur Rainbow Paradise dengan panjang 5,6 km, lereng ski terpanjang ke-2 di Korea Selatan.

Bagi mereka yang ingin beristirahat sejenak dari bermain ski, ada pula gondola yang dapat membawa pengunjung ke bagian resor yang paling indah, Dragon Peak. Gondola ini adalah tempat di mana Shin (Gong Yoo) dan Eun Tak (Kim Go Eun) dalam drama 'Goblin: The Lonely and Great God'.

2. Alpensia Ski Resort

Alpensia adalah tempat acara utama untuk Olimpiade Musim Dingin 2018. Enam rute ski yang tersedia di Alpensia bisa melayani pemain ski pemula hingga menengah. Alpensia juga memiliki lapangan kereta luncur khusus yang sangat menyenangkan bagi keluarga.

Selain ski, Alpensia juga merupakan tempat menginap yang baik karena resor ini menawarkan berbagai akomodasi bagi pengunjung, termasuk: The Intercontinental Hotel, Holiday Inn Resort Hotel, dan Holiday Inn & Suite.

3. High1 Resort

High1 Resort adalah salah satu tempat ski terbaik untuk teman atau keluarga dengan keterampilan ski yang berbeda. Tersedia 20 rute di Resor High1, sebagian besar saling berhubungan.

Bagi mereka yang ingin menantang diri, tiga lereng raksasa yang dimulai dari puncak Gunung Baekunsan (1.340 m) adalah tempat yang harus kunjungi. Untuk pergi ke Gunung Baekunsan yang menakjubkan, kita juga dapat naik gondola.

4. Daemyung Vivaldi Park Ski Resort

Dengan lokasinya yang dekat dengan Seoul (hanya 90 menit perjalanan) dan berbagai fasilitas yang lengkap, Taman Vivaldi telah menjadi salah satu tempat ski paling populer untuk orang-orang dari segala usia di luar Seoul.

Ada pula Snowy Land, dengan 4 lereng unik untuk kereta luncur salju dan atraksi serta wahana musim dingin lainnya di mana anak-anak dapat menikmati kesenangan liburan musim dingin bersalju.

Vivaldi Park juga tampil dalam Drama SBS terkenal The Legend of the Blue Sea, yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho.

5. Jisan Forest Ski Resort

Terletak sekitar 1 jam perjalanan dari Seoul, Jisan adalah tempat populer untuk bermain ski bagi mereka yang tinggal di kota. Selain ramah bagi pemula, Jisan sangat cocok untuk keluarga dengan anak-anak.

Di bawah semua lereng ada J. Plaza, restoran bergaya kafetaria besar. Taman Hiburan Everland yang sangat populer juga terletak sekitar 20 menit dari Jisan. Karena ski malam juga tersedia di Jisan, pengunjung bisa mengunjungi Everland di sore hari dan menghabiskan malam dengan bermain ski di Jisan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)