home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021

Selasa, 21 Desember 2021 12:15 by bellaevania | 556 hits
Deretan Kolaborasi Penyanyi Indonesia dengan Korea di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - K-pop semakin booming, sederet musisi tanah air pun menggandeng penyanyi asal Korea dalam sebuah kolaborasi yang tak tidak diduga penggemar akan terwujudkan. Berikut ini kolaborasi luar biasa penyanyi Indonesia dan K-pop di tahun 2021:

1. Afgan – Jackson Wang

Afgan melakukan kolaborasi dengan Jackson Wang dalam lagu M.I.A. Lagu ini tampak berbeda dari lagu-lagu yang pernah dirilis Afgan sebelumnya, karena menampilkan genre hip hop. Lagu M.I.A dirilis pada 20 Maret 2021.

2. Afgan – B.I

Afgan merilis lagu Lost at Sea, remake versi bahasa Inggris dari lagu Illa Illa 2 milik B.I. Lagu ini dirilis pada 2 Oktober 2021. Tak hanya bersama B.I eks iKON, ada pula penyanyi solo asal Inggris Bipolar Sunshine.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

3. Ramengvrl – pH1

Pasa 15 Oktober 2021, Ramengvrl merilis lagu baru berjudul Ain’t No MF yang berkolaborasi dengan rapper Korea asal H1GHR Music, pH-1. Uniknya, dalam lirik lagu tersebut pH-1 menyelipkan kata mie instan kebanggaan Indonesia.

4. Raisa – Sam Kim

Kolaborasi yang tidak terduga, Raisa dan Sam Kim merilis lagu berjudul Someday pada 12 November 2021. Suara khas keduanya menghadirkan lagu yang sangat nyaman di telinga.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)