home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeongyeon Akan Absen dari Konser TWICE karena Masalah Kesehatan

Selasa, 21 Desember 2021 10:00 by fzhchyn | 475 hits
Jeongyeon Akan Absen dari Konser TWICE karena Masalah Kesehatan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Jeongyeon akan absen dari konser TWICE di Seoul pada akhir pekan ini. Pada 20 Desember, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan kabar bahwa karena masalah kesehatannya, idola K-Pop itu tidak dapat berpartisipasi dalam konser mendatang.

Agensi mengatakan, “Setelah berdiskusi dengannya dan anggota lainnya, telah diputuskan bahwa karena masalah kesehatan, Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam konser Seoul TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’ yang dijadwalkan pada 25 dan 26 Desember.”

“Kami mohon maaf karena menyampaikan berita yang tidak menyenangkan kepada para penggemar yang telah menunggu konser ini. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dapat berpromosi dengan sehat.”

“Bagi mereka yang ingin membatalkan tiket mereka sehubungan dengan berita ini, silakan hubungi pusat layanan pelanggan konser Yes24 dan pengembalian uang 100 persen akan diberikan tanpa biaya tambahan. Anda dapat memeriksa informasi ini secara lebih rinci di situs web tempat tiket diperoleh.”

“Kami berterima kasih atas antisipasi dan dukungan untuk TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’ dan sekali lagi mohon maaf atas berita ini.”

TWICE dijadwalkan mengadakan tiga konser di Seoul untuk memulai tur dunia mereka yang akan datang, tetapi tanggal 24 Desember baru-baru ini dibatalkan karena pedoman jarak sosial yang lebih ketat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)