home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Vaksin, Minhyuk BTOB Tetap Karantina Mandiri Meski Negatif COVID-19

Selasa, 21 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 462 hits
Belum Vaksin, Minhyuk BTOB Tetap Karantina Mandiri Meski Negatif COVID-19
Image source: star1

DREAMERS.ID - Minhyuk BTOB telah membatalkan kegiatan yang dijadwalkan setelah berpapasan dengan kasus COVID-19. Pada 20 Desember, Cube Entertainment mengatakan bahwa Minhyuk mendapat hasil negatif untuk COVID-19 tetapi akan melakukan karantina hingga 25 Desember karena dia belum divaksinasi.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengumumkan, “Minhyuk BTOB diberitahu bahwa ia telah berpapasan dengan kasus COVID-19 di salah satu acaranya. Dia pergi untuk mendapatkan tes PCR untuk COVID-19 sebagai tindakan pencegahan, dan tesnya kembali negatif.”

“Hari ini, kami memeriksakan diri ke Puskesmas Yeongdeungpo. Minhyuk BTOB belum dapat menyelesaikan vaksinasinya sebagai akibat dari diagnosis COVID-19 awal tahun ini. Dia dinyatakan sembuh total pada 30 Juli, tetapi lebih dari tiga bulan telah berlalu sejak itu.”

“Otoritas pengendalian penyakit menyarankan bahwa mungkin ada sumber infeksi baru, jadi menurut pedoman mereka, Minhyuk telah membatalkan semua kegiatannya hingga 25 Desember dan akan melakukan karantina sendiri.”

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

“Kami mohon maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir. Sebagai agensi, kami akan terus mengikuti pedoman otoritas pengendalian penyakit dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami. Terima kasih.”

Pada bulan Juli, Minhyuk berbagi pengalamannya dirawat di rumah sakit karena COVID-19, dan dia dipuji oleh Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia.

Cube sebelumnya mengumumkan hari ini bahwa fanmeeting BTOB yang akan datang, yang dijadwalkan pada 31 Desember, akan diadakan satu jam lebih awal untuk mematuhi aturan jarak sosial baru yang membatasi jam operasional tempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)